Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ari Saptari
"Penelitian ini berfokus pada "Hubungan Antara Sikap Terhadap Penilaian Kinerja Dan Motivasi Kerja Pada Perawat Pelaksana di Rumah Sakit X". Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif yang bersifat non-eksperimental dengan disain analisis korelasional. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 191 orang dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan dua alat ukur yaitu skala pengukuran "Sikap Terhadap Penilaian Kinerja" dan alat ukur "Motivasi Kerja". Analisis data menggunakan teknik statistik deskriptif dan korelasi Pearson's Product Moment.
Dari penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa sebagian besar perawat pelaksana di rumah sakit X memiliki sikap yang positif terhadap penilaian kinerja artinya mendukung terhadap penilaian kinerja meskipun berada pada rentang positif yang lemah (59-79). Motivasi kerja sebagian besar perawat pelaksana di rumah sakit X tergolong cukup artinya mempunyai semangat bekerja yang cukup dan bekerja secara efektif. Hubungan antara "Sikap Terhadap Penilaian Kinerja" dan "Motivasi Kerja" pada perawat pelaksana di rumah sakit X menunjukan adanya hubungan yang signifikan.
Penelitian ini masih memerlukan penelitian lanjutan dimana akan lebih baik lagi apabila dilakukan pada beberapa rumah sakit di Jakarta, sebaiknya penelitian dilihat juga per-unit, sebaiknya alat ukur "Sikap Terhadap Penilaian Kinerja" dan "Motivasi Kerja" diuji kembali terhadap sampel yang lebih besar.

This research focus on "Relationship Between Attitude to Performance Appraisal and Work Motivation of The Nursing Staff at X Hospital". This research belongs to quantitative especially non-experiment with correlation analysis. Sample for this research is 191 person and using purposive sampling. I used two measurement for data collection, there are measurement scale for attitude to performance appraisal and the other one is work motivation. Statistic descriptive technique and correlation Pearson's Product moment there are for data analysis.
Conclusion from this research is majority of nursing staff at the X hospital have a positive attitude to performance appraisal, it means their give support to performance appraisal even though the range is low (59-79). A lot of nurse have enough work motivation for doing an effective job. They have significant relationship between performance appraisal and work motivation.
This research still needed further research where it could be better doing at many hospital in Jakarta, and research will be better if doing at each department. The measurement will be better if the sample bigger."
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Astuti Budi Utami
"Tesis ini menganalisa efektifitas iklan SOYJOY versi "Beauty" yang masih ditayangkan saat ini. Pendekatan untuk melihat efektifitas ditinjau dari respon konsumen terhadap iklan, respon konsumen terhadap merek produk dilihat dari iklannya dan respon konsumen terhadap kecenderungan membeli. Penelitian ini melibatkan 120 responden yang_ terbagi dalam 4 kelompok yaitu wan ita yang mengkonsumsi, wanita yang tidak mengkonsumsi, pria yang mengkonsumsi dan pria yang tidak mengkonsumsi dengan j umlah responden untuk masing-masing kelompok adalah 30 orang. Dari basil penelitian ini, didapat bahwa ada perbeda respon yang nyata diantara 4 kelompok dimana kelompok wanita yang mengkonsumsi SOYJOY memiliki sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek dan keinginan membeli yang lebih positif. Diantara responden pria, kelompok yang tidak mengkonsumsi ,memiliki sikap terhadap iklan yang lebih positif tapi mereka tidak menunjukkan sikap yang serupa untuk penilaian terhadap merek.

The thesis has the purpose to analyze the effectiveness of SOYJOY "Beauty" version ad through consumer's response to the ad, response to the brand and their behaviour intention to purchase the product. This research involves 120 respondents that are divided into 4 groups that consist of 30 female users, 30 female non users, 30 male users and 30 male non users. The research's result shows that these 4 groups have different responses with more positive attitude toward the ad, attitude toward the brand and purchase intention for female users. Among the male respondent, more positive attitude toward the brand was found for non user but the attitude toward f.he ad has less positive judgement
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T 27213
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
"In Indonesia the maternal deaths at rural areas was still high because most deliveries were conducted by non health workers and many accured homes. Early detection for risk factors, conplicated pregnancies and deliveries are one of the efforts to prevent the maternal deaths in community...."
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Gabby Evitho
"Penelitian ini menguji pengaruh e-service quality dan sales promotion terhadap perceived quality dan attitude dapat mempengaruhi purchase intention asuransi kendaraan digital di Indonesia. Penelitian ini secara empiris mengacu pada asuransi kendaraan yang berbasis digital dalam layanannya dan diolah dengan metode SEM (Structural Equation Modeling). Dari 216 responden yang belum memiliki asuransi kendaraan digital didapatkan informasi bahwa dimensi dari e-service quality (efficiency, privacy, contact) berpengaruh secara positif terhadap perceived quality, namun tidak untuk dimensi lainnya (fulfilment dan availability). Monetary promotion berpengaruh seacara positif terhadap perceived quality namun tidak memiliki pengaruh langsung terhadap purchase intention. Selain itu, perceived quality terhadap asuransi kendaraan digital berpengaruh positif terhadap attitude sehingga mendorong purchase intention asuransi kendaraan digital. Penelitian ini akan memberikan saran kepada perusahaan asuransi kendaraan untuk mengetahui pengalaman layanan digital yang diinginkan dan mengetahui strategi pemasaran yang sesuai untuk meningkatkan purchase intention.

This study examines the effect of e-service quality and sales promotion on perceived quality and attitude drive favorable purchase intention on digital car insurance in Indonesia. This research empirically refers to digital-based car insurance in its services and processed by the SEM (Structural Equation Modeling) method. The data were collected from 216 respondents who do not have digital car insurance. The results show that the dimensions of e-service quality (efficiency, privacy, contact) positively influence the perceived quality of digital car insurance but the others dimension (fulfilment and availability) do not have positive effect. Monetary promotion also positively builds perceived quality but does not have a direct impact on purchase intention. The results also confirm that perceived quality on digital car insurance have positive impact on the attitude and also their attitude drives favorable purchase intention on digital car insurance. This study will provide insights for car insurance companies to know the desired experience in the digital touchpoints and what marketing techniques are suitable for driving purchase intention.
"
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library