Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 33 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Halas, John, Author
London and New York: Focal Press, 1971
778.534 7 HAL t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hayward, Stan
London: Focal Press, 1984
776.6 HAY c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ferry Herlambang
Jakarta: Gramedia, 2004
004.6 FER m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Menache, Alberto, 1961-
Burlington, MA : Morgan kaufmann, 2011
006.696 MEN u
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Salemba Infotek, 2002
006.696 PEM
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Munafsin Aziz
" Iklan dengan visual animasi menjadi sarana yang efektif untuk pemasaran karena banyak menarik perhatian dan digemari masyarakat Indonesia. Di setiap negara, akan memliki preferensi tersendiri dalam media periklanan, salah satunya yaitu iklan dengan visual anime. Tren ini kini banyak digunakan di berbagai negara, tidak terkecuali di Indonesia, mengingat jumlah penggemar budaya Jepang di sini yang cukup tinggi. Dalam dua dekade terakhir, penggemar anime di Indonesia berkembang sangat pesat. Sehingga momentum ini dimanfaatkan oleh perusahaan dalam ... "
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Napier, Susan Jolliffe
New York: Palgrave, 2001
791.433 NAP a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Selby, Andrew.
London: Laurence King, 2009
778.534 7 SEL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Finch, Christopher
New York: NY The Monacelli Press, 2013
R 777.7 FRE c
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Yena Badruddin
" This research analyse individual motivation in anime-manga (Japanese animation and comic books) fans communities to consume the non-dominant media and how it constructs their social identity. Through a multi-level analysis comparative and narative methods integrating micro, messo and macro factors this research finds that individual choose anime-manga as the base of their identity ... "
[Place of publication not identified]: Jurnal Penelitian Ilmu Komunikasi, 2006
TJPI-V-3-SeptDes2006-75
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>