Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Harits Ryandika Yusuf Malik
"ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan audit pemasaran untuk PT NOS agar dapat bersaing dengan para pemimpin industry agen perjalanan online untuk melakukan audit pemasaran di perusahaan berbasis web. Laporan magang ini akan memanfaatkan kerangka kerja bauran pemasaran Web 4S karena peneliti yakin bahwa campuran pemasaran yang lebih umum yaitu bauran pemasaran 4P yang kurang mencakup interaktivitas pelanggan, kurangnya orientasi terhadap pelanggan dan konten strategis. Penelitian ini diperoleh dengan menggunakan data kualitaitf dimana data dikumpulkan dari desk research dan wawancara mendalam

ABSTRACT
The purpose of this study is to conduct a marketing audit for PT NOS in order to be able to compete with the market leaders of the Online Travel Agent Industry. In order to conduct the marketing audit on the web based company. This internship report will utilize the 4S Web Marketing Mix framework as the researcher believes that the 4S Web Marketing Mix covers the flaws of the more common marketing mix which is the 4P Marketing Mix which flaws include the lack of customer interactivity, lack of customer orientation and strategic content. This research is obtained using qualitatice data by which the data were collected from desk research and in-depth interview"
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library