Ditemukan 432 dokumen yang sesuai dengan query
K. P. H. Soedarisman Poerwokoesoemo
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press , 1984
959.827 SOE d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yournalist Mahyudin
"
Hak atas keberadaan dan keberlanjutan perumahan merupakan Hak Asasi Manusia yang paling dasar, disamping hak atas pangan dan sandang. Kebutuhan akan perumahan bagi masyarakat terutama masyarakat miskin di perkotaan semakin meningkat seiring dengan terjadinya krisis ekonomi dan tingginya tingkat urbanisasi penduduk dari desa ke kota. Berbagai kebijakan dan program yang berhubungan dengan penanganan masalah perumahan telah dilakukan oleh pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. Namun hasil pencapaiannya belum maksimal sebagaimana yang diharapkan. Kebutuhan akan ...
"
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
T15179
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Agnes Banteng Pramono
"
ABSTRAK
Program Simapan Pinjam Perempuan PNPM Mandiri bertujuan memberdayakan perempuan agar dapat berdaya dan mandiri secara ekonomi. Kabupaten Bantul merupakan wilayan yang menerima alokasi dana SPP PNPM Mandiri yang besar. Hal ini dikarenakan di Kabupaten Bantul terdapat banyak usah kecil yang dimiliki oleh perempuan.
Tesis ini menganalisis pelaksanaan Program SPP PNPM Mandiri Kabupaten Bantul berdasarkan atas kesesuaian sasaran penerima manfaat SPP, pelaksanaan prosedur program SPP, serta pencapaian dengan tujuan memberdayakan perempuan Indonesia.
Untuk melengkapi kebutuhan analisis peneliti mengevaluasi ...
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2014
T55413
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sri Prasetiani
"
Keluhan dan ketidakpuasan masyarakat selaku konsumen terhadap penyelenggaraan pelayanan publik banyak ditemukan di media massa, khususnya di surat kabar. Banyaknya keluhan dan ketidakpuasan dari masyarakat sebagai customer services ini paling tidak bisa menggambarkan betapa buruknya kualitas pelayanan publik yang selama ini telah dinikmati oleh masyarakat. Penyelenggara pelayanan masih bersikap seenaknya tanpa memikirkan kepentingan konsumen selaku pihak yang semestinya harus dilayani sebaik-baiknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan Kantor Samsat Kota Yogyakarta menurut persepsi Wajib ...
"
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T27631
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, 2009
305.8 MUL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: 0, 1977
959.82 Ind s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: 0, 1977
959.82 Ind s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Zulyani Hidayah
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1996
306 ZUL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1984
398.9 UNG
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Erni Hernawati Purwaningsih
Yogyakarta: Balai Bahasa Provinsi Yogyakarta, 2014
305.8 ERN i
Buku Teks Universitas Indonesia Library