Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
Meilisa Rahmadani
"
Tesis ini dilatarbelakangi oleh sengitnya persaingan kosmetik di Indonesia, sehingga hal ini membuat para pemilik brand harus pintar dalam membuat strategi pemasaran dalam memasarkan produknya. Tidak hanya melalui iklan, banyak cara produsen untuk memikat hati konsumennya salah satunya dengan event marketing. Pada penerapan event marketing banyak tersembunyi kepentingan pemasar yang dititipkan pada ajang yang diselenggarakan. Tujuan penelitian ini adalah membongkar pencitraan dan menunjukan mekanisme pencitraan berupa usaha simulasi ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43758
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Alma Zhafira Pramusita
"
Penelitian ini bertujuan untuk memahami perilaku pembelian konsumen wanita merek indie fashion lokal dan hal-hal yang mempengaruhi pembelian tersebut. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positivis dan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pembelian produk fashion sangat dipengaruhi oleh nama merek dan asosiasinya. Informan bersedia untuk membayar harga premium untuk produk merek indie fashion lokal dengan branding yang informan anggap “keren” dan sesuai dengan identitas mereka. Informan pun lebih menghargai informasi dari orang-orang yang memiliki ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Barletta, Martha
Jakarta: PPM, 2004
658.804 BAR mt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Johnson, Lisa
"
"Don't Think Pink" will help marketers see their brands through a woman's eyes, unlocking the secrets to developing products, services and marketing strategies that truly resonate with female buyers. "Don't Think Pink" reveals: how generational history, culture, life stages, and daily realities influence a woman's buying mind; how the manner in which women buy is more critical than what's being sold; how listening to women earlier and more often leads to more powerful strategies; how ...
"
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438495
eBooks Universitas Indonesia Library
Yuwa Hedrick-Wong
Singapore: John Wiley & Sons, 2006
658.8 YUW h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Brown, Mary
"
With Baby Boomer women spending well over a trillion dollars a year on goods and
services, the days of women 40+ being ignored by marketers are numbered.
Overthrowing stereotypes of aging, the groundswell of awareness is no less than a
marketing revolution ...
"
New York: American Management Association;;, 2006
e20441474
eBooks Universitas Indonesia Library
Reekie, Gail
St. Leonards: NSW, Australia Allen & Unwin , 1993
658.834 8 REE t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Huddleston, Patricia
New York: Business Expert Press, 2011
658.83 HUD c (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Schneider, Grant J.
New York: Time, 2015
658.8 SCH s
Buku Teks Universitas Indonesia Library