Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Oodan, Anthony
"
An understanding of the basic concepts of quality and its management is essential for the professional management of Quality of Service (QoS) in telecommunications. As people increasingly rely on the new services for their lifestyle and work, their expectations for high reliability and quality are bound to rise. QoS is therefore likely to become a major differentiator in a highly competitive telecommunications market. This book is an important contribution to the published material in this ...
"
London: Institution of Engineering and Technology, 2009
e20452649
eBooks Universitas Indonesia Library
Rahajeng Sekar Arum
"
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service assurance pada service reliability serta efeknya terhadap attitudinal loyalty dengan customer commitment sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode sampling dalam penelitian ini adalah non-probability sampling yaitu teknik convenience sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini yaitu sebanyak 150 responden. Penelitian dilakukan dengan single cross-sectional yaitu pengumpulan data dilakukan satu kali. Pembagian kuisioner menggunakan online survey dengan kuisioner diisi langsung oleh responden ...
"
2017
S67545
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library