Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 13 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tyreman, David
" There are masses of people just waiting to do business with you...once they are so inspired. Business is not just a transaction; it's an experience. People do more business with people and companies that engage them in the purchasing experience. When you attach meaning to the act of doing business with you, you stand out from the crowd. "World Famous" reveals what enormous possibilities await you once you put your energy into inspiring rather than ... "
New York: American Management Association;, 2009
e20447917
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Marlia Yossie
" ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis kasus evaluasi atas strategi televisi multiplatform yang dijalankan oleh NET. menggunakan teori Industrial Organization dengan model analisa Market Structure, Conduct dan Performance. Perangkat ini membedah bagaimana aplikasi strategi multiplatform dijalankan oleh NET. Strategi multiplatform semula dilakukan untuk mengadaptasi perubahan cara masyarakat dalam mengonsumsi media, namun akhirnya tak lagi dioptimalkan karena krisis keuangan yang melanda NET. Hasil temuan menunjukkan bahwa dalam menganalisis struktur pasar multiplatform, selain struktur pasar televisi juga semestinya mempertimbangkan struktur ... "
2020
T55300
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Verdino, Greg
New York: Mc-Graw-Hill, 2010
658.8 VER m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Motya Anjani
" Experiential marketing merupakan strategi pemasaran yang melibatkan panca indra manusia. Dampak dari strategi experiential marketing dapat berupa kepuasan pelanggan. Pelanggan yang merasa puas memiliki minat beli kembali di waktu mendatang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing yang diterapkan Nusa Gastronomy terhadap repurchase intention pelanggan Nusa Gastronomy melalui customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis multivariat dengan analisis jalur untuk menguji hubungan tidak langsung antara variabel experiential marketing terhadap repurchase intention melalui ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S66915
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Putsis, William, 1959-
Hoboken, New Jersey: Wiley, 2014
658.802 PUT c (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Putsis, William, 1959-
" Summary; How to compete in the right space for greater profitability and growth. The Internet, mobile technology, the ubiquity of information and the availability of big data have dramatically increased the speed and impact of success and failure. Companies today know that they must be competitive, but precisely where, and more importantly how, to compete is not always easy to identify--until now. Compete Smarter, Not Harder explains how to prioritize market opportunities so that a ... "
Hoboken NJ: Wiley, 2014
658.802 PUT c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Widya Mustika
" ABSTRAK
Penerapan strategi experiential marketing yang baik dapat membentuk word of mouth konsumen mereka. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menjelaskan pengaruh experiential marketing di Pesona Alam Resort & Spa dalam menciptakan word of mouth konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dan metode survei, dengan menyebarkan kuesioner ke 100 responden dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan cara accidental sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara experiential marketing dengan word of mouth. Hal ini ... "
2016
S64793
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Pulungan, Kla Ydrea
" Melalui experiential marketing sebuah merek dapat memberikan pengalaman yang berkesan untuk konsumennya. Pengalaman tersebutpun dapat melekat lama pada ingatan konsumen. Pengalaman yang berkesan tersebut dapat menciptakan dorongan kepada konsumen untuk melakukan pembelian ulang Repurchase Intention. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention restoran Marco Padang Street Gallery Pondok Indah Mall. Penelitian ini menggunakan Non-Probability sampling dengan teknik convenience sampling, penelitian ini melibatkan 100 responden yang merupakan konsumen dari Marco Padang Street ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68424
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arifianka Rahmafebrizsa Buhron
" Kehadiran internet memunculkan fenomena electronic Word-of-Mouth yang menggeser kekuasaan untuk memulai pembicaraan terkait sebuah produk atau jasa dari pemasar ke konsumen. Penelitian ini menganalisis hubungan antara electronic Word-of-Mouth yang ditinjau dari dimensi kualitas, kuantitas, dan keahlian pengirim terhadap purchase intention dalam konteks layanan digital banking Jenius. Penelitian ini juga turut menganalisis peran moderasi brand image dan product involvement di antara electronic Word-of-Mouth dan purchase intention tersebut. Penelitian kuantitatif ini menggunakan metode quasi-experiment yang dilakukan secara ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Tristin Pujiastuti
" Perkembangan internet, terutama pada World Wide Web yang telah tersedia secara luas, menyebabkan setiap orang dapat membagikan pengalaman unik dan berkesan mereka di internet. Penelitian mengenai experiential marketing telah banyak dilakukan sebelumnya, tetapi penelitian mengenai pengaruhnya terhadap electronic word of mouth pada online opinion platform belum dieksplorasi secara lebih luas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh antara Experiential Marketing terhadap pembentukan Electronic Word of Mouth dengan objek penelitian Santhai Restaurant - Kota Kasablanka. Sampel ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>