Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Johannes Permadi
" Topik Private brand atau barang barang yang diberi merek sendiri oleh toko/pengecer memiliki permasalahan menarik di Indonesia karena langkah ini baru dalam tahap berkembang di Indonesia. Pasar yang ada umumnya dikuasai oleh barang- barang bermerek dari pabrikan terkenal yang didukung program pemasaran yang handal. Dalam pembahasan strategi ini penulis ingin melihat pelaksanaan langkah ini pada pasar swalayan Hero dikaitkan dengan berbagai kekuatan dan kelemahan serta peluang dan tantangan yang ada. Dalam menyusun skripsi ini digunakan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
S19024
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
S18234
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rieny Zhafira Rynanda
" ABSTRAK
Pencahayaan tidak terlepas dari aktivitas manusia di dalamnya, terutama dalam bekerja. Aktivitas dalam sebuah supermarket terdiri atas dua bagian, yaitu pengunjung dan pekerja supermarket yang keduanya saling berinteraksi satu sama lain. Pelayanan yang baik diberikan pada pengunjung tentu menjadi nilai tambah sebuah supermarket. Pelayanan diberikan berasal dari pekerja supermarket terutama pegawai kasir. Untuk meningkatkan produktivitas pekerja kasir tentu memiliki faktor lingkungan kerja yang baik pula. Oleh karena itu dibutuhkan desain area kasir dengan ergonomis, termasuk ... "
2016
S63104
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
New York: Retail Reporting Corporation, 1990
R 711.552 2 MAR
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Nindiya Kirana
" Customer-based brand equity (ekuitas merek berbasis konsumen) adalah efek diferensial dalam respon konsumen terhadap stimulus pemasaran yang bersumber dari pengetahuan konsumen terhadap merek (Keller, 1998). Ada tiga hal penting dalam definisi ini, yaitu: efek diferensial, pengetahuan terhadap merek, dan respon konsumen terhadap aktivitas pemasaran.

Obyek dari penelitian ini adalah hubungan antara variabel-variabel pembangun, atau stimulus pemasararan dihubungkan dengan definisi diatas, merek-merek private label Hero dan variabel-variabel pengetahuan merek (brand knowledge) konsumen serta bubungan variabel variabel pengetahuan merek (brand knowledge) dan preferensi ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T3588
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Sadriana Estisono
" Karya tulis ini menganalisa tentang bagaimana antrian di supermarket bisa mengubah pengalaman konsumen dan keinginan untuk membeli, serta menggunakan customer equity framework sebagai pengukurannya. Karya tulis ini meneliti tiga toko supermarket di Belanda, yaitu Albert Heijn, Jumbo, dan Dirk van den Broek. Lebih spesifik, penulis memberikan hipotesa bahwa customer equity di supermarket bisa dipengaruhi secara negatif jika konsumen mengalami antrian. Hipotesa tersebut diuji dengan menyebarkan survei online dan diperoleh 108 responden. Hipotesa tersebut tidak didukung ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S70146
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nandiwardhana Waranugraha
" Supermarket adalah tempat yang sering menjadi pilihan untuk orang berbelanja. Hampir semua supermarket masih menggunakan keranjang belanja (shopping basket). Proses belanja banyak memakan waktu. Oleh karena itu dibutuhkan suatu perangkat pada smart shopping basket berbasis Internet of Things (IoT) agar kegiatan beberlanja lebih efektif dan efisien. Skripsi ini telah melakukan percobaan ekspreimental untuk sistem Edge Computing pada Smart Shopping Basket sebagai Alternatif Sistem Cloud Computing Internet of Things untuk membantu pembeli dalam kegiatan berbelanja menjadi ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rifani Fajria
" Manusia sering tidak sadar dengan hal-hal di sekitarnya karena fokus terhadap suatu kegiatan. Tipe berbelanja di supermarket adalah task-focused sehingga terdapat rencana produk dan waktu. Hal tersebut memungkinkan konsumen tidak sadar terhadap objek-objek yang telah dilalui. Tulisan ini membahas mengenai fungsi arsitektur interior di supermarket yang dapat memudahkan konsumen secara visual melalui elemen desain yang digunakan. Beberapa elemen desain seperti warna, cahaya, posisi dan bentuk menjadi elemen dasar yang dapat menarik visual konsumen dengan cepat. ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63119
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library