Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ju Yeon Lee
" Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami pengaruh kesadaran sponsor, gambar dan sikap terhadap Keterlibatan Keterlibatan Olahraga dan Hubungan Niat Beli. Dengan menggunakan mediasi multiple, penelitian ini akan mengeksplorasi peran mediasi dari Kesadaran Sponsor dan Gambar dengan memoderasi peran Sikap. Penelitian ini akan mengukur nilai efeknya dengan menggunakan Perusahaan Sponsor pada 18th Jakarta-Palembang Asian Games. Studi ini akan memberikan wawasan untuk Sponsoring Companies dan manajer terkait Olahraga untuk memanfaatkan peluang Sponsorship secara efektif. ......The purpose ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sarah Kennysha Wiyantoro
" Sponsorship acara olahraga merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang memiliki pertumbuhan tercepat yang digunakan untuk mencapai target konsumen. Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara perceived event-sponsor fit, attitude towards the sponsoring brand, attitude towards the sponsorship, perceived brand quality of the sponsoring brand, dan sponsor brand purchase intention dalam konteks sponsorship acara olahraga tontonan. Penelitian mengumpulkan data sampel dari 170 responden yang aktif berpartisipasi menonton BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 dan bukan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library