Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sigit Irianto
" Dalam konteks hubungan antara SMS dan penyedia konten, ada dua cara yang digunakan untuk menyampaikan pesan, yaitu Pull dan Push. Dalam skenario Pull pengguna akan mengirim keycode tertentu kemudian sistem milik penyedia konten akan merespon dengan mengirimkan konten yang diminta. Sedangkan pada skenario Push penyedia konten akan melakukan broadcast konten ke kumpulan nomor yang terdaftar. Kebanyakan penyedia konten akan mem-broadcast konten mereka begitu saja tanpa memiliki mekanisme untuk mengontrol proses, status pengiriman, serta tingkat kesuksesan pengiriman ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
S40404
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tengku Ezni Balqiah
" Penyampaian informasi dalam bidang ilmu pemasaran, dikenal sebagai kegiatan komunikasi/promosi yang bertujuan untuk menyampaikan informasi, menyakinkan pasar, dan akhirnya membujuk untuk melakukan transaksi. Salah satu cara yang banyak dilakukan pemasar adalah menyampaikan informasi melalui short message service (sms) yang dikirimkan melalui telpon genggam. SMS dapat dikirimkan dengan ijin penerima (permission message) ataupun SMS yang menggunakan push-based strategy dimana pada stategi ini pesan lebih banyak didorong/ disampaikan kepada calon konsumen tanpa izin atau interaksi dari konsumen. Aplikasi ... "
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
T46130
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Margaretha Habeahan
" Personalized advertising yang dikirimkan melalui Short Message Service (SMS) kepada konsumen menjadi kesempatan yang baik bagi pemasar. Namun, dalam studi sebelumnya menunjukkan bahwa terdapat empat anteseden yang dapat mengakibatkan advertising avoidance pada personalized advertising, yaitu privacy concerns, perceived personalization, advertising irritation, dan advertising skepticism. Penelitian ini bertujuan untuk membandingkat advertising avoidance pada dua jenis pengiriman pesan iklan melalui SMS yaitu SMS iklan location-based dan SMS iklan unsolicited. Studi dilaksanakan dengan metode survey dan dianalisa dengan pendekatan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T46050
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
" assest is a very important capital for each individual or corporate that insists a safe security mechanism and is able to give information for the user in the real time and the existing system condition. there is a lot of mechanism to do to get a system to reassure the asset, begin from manual system by put the securior until the alarm system that will give the signal when the undersirable condition happen. nevertheless, our ... "
JTIT 5:1 (2004)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Angga Prasetyawan
" Dalam penelitian skripsi ini, penulis membahas seperti apakah tipe-tipe kependekan bahasa Indonesia yang terdapat dalam media komunikasi Short Message Service (SMS). Selain itu, penulis juga membahas persebaran tipe-tipe pembentukan kependekan bahasa Indonesia dalam setiap jenis kependekan kata yang ada. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dalam penelitian skripsi ini. Setelah penulis melakukan analisis terhadap 299 kependekan kata yang digunakan dalam penelitian skripsi ini berdasarkan pengekalan huruf dan suku kata, penulis menemukan 42 tipe pembentukan kependekan. Ada 5 ... "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
S10759
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library