Ditemukan 29 dokumen yang sesuai dengan query
Ita Purnama Bulan
"
Penelitian ini menganalisis waktu tunggu pelayanan resep di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Awal Bros Bekasi. Penelitian ini merupakan kualitatif dan kuantitatif, dengan sampel sebanyak 172 lembar resep baik racikan maupun non racikan. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa rata-rata waktu tunggu pelayanan resep sebesar 22 menit untuk resep non racikan sedangkan untuk resep racikan sebesar 41 menit. Faktor penghambat yang mempengaruhi waktu tunggu pelayanan resep di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Awal Bros Bekasi adalah SDM yang ...
"
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
S59486
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Novasari Putri Wulandari
"
[Pertumbuhan konsumen kelas menengah atas menimbulkan tren gaya hidup
baru di Jakarta, yaitu konsumsi restoran kelas menengah atas khususnya pada tipe
restoran casual-dining. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa hubungan antara
variabel-variabel Service Qualities yaitu Physical Environment Quality, Interactional
Quality, dan Outcome Quality, serta pengaruhnya terhadap variabel Consumer
Utilitarian Attitudes Toward Brands, Consumer Hedonic Attitides Toward Brands,
dan Brand Preference dari konsumen restoran casual-dining. Penelitian ini
menggunakan sampel konsumen berusia 18-33 tahun yang pernah mengunjungi
restoran casual-dining di Jakarta dalam kurun waktu 6 (enam) ...
"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59108
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Lembaga Administrasi Negara, 2010
658 IND m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Angelina Astrid
"
Sebuah perusahaan perminyakan multi-nasional yang beroperasi di Indonesia, dengan kantor pusat di Houston Texas, merencanakan melakukan outsource penyelenggaraan dan implementasi TI di Indonesia, kepada perusahaan IT services di Indonesia. Perusahaan ini akan melakukan upgrade terhadap infrastruktur TI dan membuat manajemen layanan sehingga fasilitas kontrol dan dukungan dapat ditingkatkan. Upgrade akan dilakukan terhadap LAN (Local Area Network) dan ITSC (IT Services Center) dibutuhkan sebagai dukungan (support) operasional terhadap infrastruktur TI yang baru. ITSC akan berada di ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T40210
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nungky Awang Chandra
"
Peranan sistem manajemen layanan TI telah digunakan sebagai alat dalam mengambil keputusan bisnis. Salah satu manajemen layanan TI adalah layanan e-mail. Layanan email membutuhkan sistem yang berorientasi pada proses dan pelanggan. Beberapa permasalahan sistem layanan e-mail antara lain kesulitan memahami kebutuhan pelanggan, perbaikan layanan e-mail kurang fokus terhadap dampak bisnis, layanan email belum terstandarisasi. Sistem manajemen mutu ISO 9001, Balanced Scorecard, dan Lean Six Sigma dapat digunakan untuk menangani permasalahan manajemen layanan email. Sistem manajemen ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Knoll, Anne Powell
New York, N.Y.: McGraw-Hill, 1976
658.91 KNO f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
DeVrye, Catherine
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1997
658.8 DEV g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London: Pitman, 1998
658.8 SER
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chandler, Stephanie
Canada: John Wiley & Sons, Inc, 2007
658.42 Cha f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Miftah Thoha
Jakarta: Kencana Prenada Media, 2010
658.4 MIF m
Buku Teks Universitas Indonesia Library