Ditemukan 15 dokumen yang sesuai dengan query
Francis, Hazel
London: George Allen & Unwin, 1982
372.4 FRA l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tinker, Miles A.
New York: Appleton-Century-Crofts, 1962
372.41 TIN t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Longman, 1983
372.4 REA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mugiarsih CH., Widodo
"
ABSTRAK< b>
Penelitian ini diawali melalui suatu pemikiran penulis dengan ineinperhatikan jenis kelainan anak luar biasa khususnya anak tunarungu. Anak tunarungu mi meiniliki kelainan pendengaran yang harus mendapat pelayanan pendidikan secara khusus di Sekolah Luar Biasa bagian tunarungu. Anak tunarungu luengalaiui kesulitan dalam berkomunikasi dengan menggunakan tatabahasa yang balk dan benar dilingkungan kaum tunarungu, keluarga maupun masyarakat secara luas. Bagi anak tunarungu yang duduk di kelas I Sekolah Luar Biasa bagian tunarungu secara dini perlu inandapat ...
"
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Tan Siu Jun
1992
S2510
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Burns, Paul C.
New Jersey: Houghton Miffiln, 1984
420.7 BUR t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
R. A. Widyarini Utami
"
ABSTRAK
Penelitian ini bermula dari adanya indikasi bahwa pemahaman
bacaan sebagian siswa Sekolah Dasar masih tergolong rendah,
termasuk pemahaman bacaan eksposisi. Hal ini diperkirakan akan
berdampak negatif pada penguasaan pelajaran siswa dalam bidang
studi yang banyak menggunakan bahan bacaan. Karena sebagian
besar buku-buku pelajaran siswa adalah bacaan berbentuk eksposisi
maka pemahaman bacaan eksposisi ini perlu sekali ditingkatkan.
Salah satau strategi yang dapat meningkatkan pemahaman bacaan
adalah memberi pertanyaan kepada siswa tentang bacaan tersebut.
Dalam pemberian pertanyaan perlu juga dipertimbangkan variasi
pertanyaan, karana tipe pertanyaan yang berbeda ...
"
1996
S2516
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Arif Rosyidin
"
ABSTRACT
Penelitian ini berusaha melihat hubungan antara reading self efficacy dengan kemampuan membaca dan strategi metakognitif pada siswa SD yang hidup dalam kemiskinan. Penelitian dengan desain cross-sectional ini melibatkan 32 responden yang merupakan siswa kelas 3 SDN Korowelang dan SDN Lumbu Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Reading self efficacy diukur menggunakan alat ukur Reading Self Efficacy Questionare Carrolll Fox, 2012. Kemampuan membaca diukur dengan alat ukur MEMBACA yang disusun oleh organisasi Save The Children 2015, sedangkan strategi ...
"
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
London: Falmer Press, 1995
372.4 EME
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Holt, Rinehart and Winston, 1982
372.41 TEA
Buku Teks Universitas Indonesia Library