Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siregar, Lidya Vitasya
" Kenaikan jumlah kelahiran di Indonesia pada era pandemi memberikan peluang bagi usaha perlengkapan Bayi. Bersamaan dengan ini, transaksi pembelian online pun meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi nilai dari setiap segmen pelanggan menggunakan Customer Lifetime Value (CLV) dan menyusun strategi untuk setiap segmentasi pelanggan guna meningkatkan nilai daya saing usaha. Metode K-Means Clustering digunakan untuk mensegmentasi pelanggan menjadi beberapa kluster dan nilai CLV dipakai untuk menentukan nilai dari setiap segmen pelanggan dengan variabel Recency, ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Soly Deo Glory
"

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah atribut kualitas layanan elektronik pada situs website mobil mewah resmi akan mempengaruhi kepuasan pelanggan (e-satisfaction), dan apakah kepuasan pelanggan pada situs website resmi mobil mewah (e-satisfaction) akan mempengaruhi loyalitas pelanggan (e-loyalty), dan apakah loyalitas pelanggan pada website resmi (e-loyalty) akan membentuk pengaruh positif terhadap brand attitude pada merek mobil mewah. Studi ini berfokus pada konsumen mobil mewah aktual yang memiliki mobil mewah atau pernah membeli mobil mewah ... "

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Shahnaz Nadiva
" [ABSTRAK
Penggunaan online shopping, khususnya di bidang fashion, sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia memiliki proses penerimaan yang kompleks berdasarkan perilaku konsumen yang late adopters, risk averse, socially oriented, dan impulsive buyers. Salah satu model behavior yang sesuai dengan perilaku konsumen tersebut adalah Schwartz Motivational Value. Penelitian ini dikhususkan pada responden yang pernah melakukan pembelian secara online di Zalora selama tiga bulan terakhir dan diolah menggunakan metode Structural Equation Modelling untuk memperoleh value apa saja yang mempengaruhi behavior konsumen dalam mengadopsi online shopping, ... "
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S62137
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fikri Dhiyaul Ilmi
" ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth pada ulasan online di akun media sosial Instagram @beritagadget terhadap minat beli melalui sikap merek. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden, berumur 17 tahun ke atas, yang dapat mengakses internet terutama Instagram dan pernah membaca informasi mengenai produk smartphone OPPO di akun Instagram @beritagadget, namun belum pernah membeli produk atau jasanya. Sampel diambil dengan menggunakan non-probability sampling dengan teknik ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library