Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nainggolan, Foreman Lois Alberto
" ABSTRAK
Industri rokok saat ini semakin meningkat dan kompetitif. Hal tersebut secara tidak langsung memaksa dan mendorong perusahaan rokok untuk terus berkembang untuk dapat terus bersaing dengan kompetitor. Salah satu strategi yang dapat dilakukan untuk dapat terus bersaing ialah dengan mengembangkan produk rokok baru. Walaupun demikian perlu diketahui bahwa tingkat kegagalan produk baru cukuplah tinggi, yaitu sekitar 40% - 90%. Hal tersebut mendorong perusahaan untuk perlu merencanakan segala bentuk aktivitas pengembangan produk baru (New Product Development) secara matang ... "
2017
T48895
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wheelwright, Steven C.
New York: The Free Press, 1992
658.575 WHE r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rosenau, Milton D., Jr
Belmont, California: Lifetime Learning, 1982
658.575 ROS i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Firmanzah
" New product launching (NPL) to the local market by subsidiary managers is a strategic activity, which requires organizational supports from MNC global network. The NPL activity is marked by high level of uncertainty, risk, and market failure. Thus, a headquarter needs to integrate the subsidiary NPL into the global strategy. At the same time, subsidiary managers need to have a certain level of autonomy to ensure that the launching program is adapted to the local ... "
Depok: University of Indonesia. Faculty of Economics, 2009
J-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Oki Suryolaksono
" Semakin berkembangnya industri sepatu dengan begitu cepat, penting bagi sebuah perusahaan untuk dapat terus meningkatkan daya saingnya. Kebutuhan konsumen menjadi dasar yang penting dalam mengembangkan sepatu khususnya kategori sneakersuntuk bersaing dengan kompetitor. Hal itumenjadi penting bagi perusahaan untuk dapat merancang strategi pengembangan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, dibuatlah sebuah alternatif strategi yang dapat mengembangkan produk sepatu sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini membahas mengenai perancangan strategi berdasarkan kebutuhan konsumen (voice of customer). ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63118
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ulrich, Karl T.
Boston: Irwin McGraw-Hill, 2000
658.575 2 ULR p (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library