Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 24 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kristiya Kartika
" Penyebab utama terjadinya kompetisi antar lima surat kabar Ibukota (Kompas, Media Indonesia, Republika, Suara Karya & Suara Pembaruan) dalam emperebutkan iklan adalah semakin besarnya jumlah surat kabar yang turut memperebutkan, semakin terbatasnya porsi pembelanjaan iklan untuk surat kabar, serta masih banyak surat kabar yang mengandalkan padakategori produk iklan sejenis. Dengan menggunakan teori Niche, penelitian ini mencoba melihat seberapa ketat persaingan antar lima surat kabar yang diteliti berdasarkan pendapatan iklan sebagai salah satu suber kehidupan surat ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Dhiah Cahyowati Sunardjo
" Untuk dapat mewujudkan tujuan iklan yang diinginkan, terdapat dua prasyarat penting yang harus dipenuhi. Pertama seseorang harus dapat menangkap pesan dan mau memperhatikan. Kedua, seseorang menginterpretasikan sesuai dengan yang dikehendaki pengiklan. Dengan demikian pembuatan pesan iklan yang akurat, harus berangkat dan berakhir pada kepentingan konsumen.

Penelitian dengan metode Focus Group Discussion (FGD) ini membahas iklan-iklan produk vitamin ; Engran, Hemaviton, Supertin, Supradyn dan Tonikum Bayer pada media televisi. Pembahasan elemen-elemen iklan tersebut, untuk melihat pemahaman ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ida Ayu Krisdina M
" ABSTRAK
Dans un monde plein de differents media, comme la Télévision, la Radio, les Magaziflesi la Publicité exterireure, l?attention des consommateurs est influenc par beaucoup de produits qui font de la publicité dans les media de masse. Quelque fois on est paralysé quand on regarde une publicité, on est influence par sa creativité. C?est tout le defi du Media-Planner pour que le message délivré puisse atteindre la cible determinée. U a besoin de la méthode systematique pour determiner quel media utiliser, comment ... "
1998
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Paula Budiono
" Cita Cinta has existed as young women magazine for approximately 9 years, due to its concept differentiation compared to other traditional women magazine. The purpose of the study is to check whether the ideal marketing mix of Cita Cinta’s publisher meets the readers’ expectation and to pursue integrated marketing communication alternative for Cita Cinta. Conclusion of the study and recommendations on the integrated marketing communication strategies are provided to enlarge its market and readership base and to develop strategy to maintain ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Sihaloho, Meylin Twinny
" Kulit merupakan salah satu panca indera yang patut dijaga kecantikannya. Kehalusan dan kebersihan kulit merupakan kebanggaan para wanita. Pond's memberikan solusi mempercantik kulit wanita. Remaja sebagai usia pemula pengguna produk perawatan wajah merupakan target untuk jenis pembersih wajah. Tanpa banyak diketahui publik, ternyata kaum remaja laki-laki juga menggunakan produk Pond's, khususnya Pond's Facial Foam. Ini menjadi peluang pasar bagi Pond's Facial Foam untuk meningkatkan market share-nya. Tahun 2009 ini, Pond's Facial Foam berusaha untuk lebih engage ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Mas Mukh. Setyo Adhi
" Dengan semakin berkembangnya dunia perindustrian yang didukung oleh teknologi yang canggih, PT. X sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan minyak dan gas bumi harus mampu bertahan dan bersaing dalam menghadapi era perdagangan bebas ASEAN (AFTA) tahun 2003 mendatang. Untuk itu diperlukan optimalisasi kerja dalam tubuh PT. X itu sendiri. Dimana salah satu kegiatan pokok PT. X adalah melakukan pengelolaan terhadap produk-produk Non BBM. Produk-produk non BBM meliputi pelumas, petrokimia dan produk gas ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S49883
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Diella Rianie
" Terutama didukung oleh perkemban.gan teknologi telekomunikasi dan komputer, Internet berkembang dengan cepat menjadi media baru dunia. Internet memperkaya dunia media komunikasi. Internet membangkitkan penciptaan inovasiinovasi baru dalam dunia komunikasi dan periklanan. Dan, bahkan" tumbuh menjadi dunia baru (yaitu duia maya) sebaga pelengkap dunia fisik yang ada. Paradigma yang mungkin sebe umnya tidak ernah terbayangkan sama sekali. Saat ini, Internet telah menjangkau lebih dari 137 negara dengan lebih dari 3 juta provider (penyedia layanan jasa Internet) dengan 225 ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
S4072
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ricardo Juan
" Berdasarkan Advertising Value Model yang dicetuskan Ducoffe (1995), penelitian ini bertujuan untuk mengintegrasikan konstruk tambahan (Credibility, Fantasy dan Visual Appeal) sebagai anteseden penting terhadap Advertising Value dari vlog yang dirasakan audiens. Penelitian ini juga mengkaji efek mediasi Place Attachment antara Advertising Value dan Destination Visit Intention. Sebanyak 219 kuesioner secara online dikumpulkan, dengan sampel valid yang terdiri dari responden yang berusia 17-44 tahun, pernah menonton travel vlogs mengenai destinasi wisata Jepang, dan belum pernah ke ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
New Jersey: John Wiley & Sons, 2008
659.111 Kel
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Davis, Martyn P.
London: Business Books, 1985
659.13 DAV e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>