Ditemukan 44 dokumen yang sesuai dengan query
Made Devicca Surya
"
ABSTRAK
Go-Jek merupakan transportasi online yang dikenal masyarakat Indonesia. Dalam mempertahankan diri dari pada pesaing, maka Go-Jek harus siap bersaing dengan competitor lainnya dan terus mengembangkan inovasi untuk dapat bertahan di industry transportasi online ini. Oleh karena itu, Go-Jek harus merumuskan strategi pemasaran yang efektif agar dapat meningkatkan dan mempertahankan pangsa pasarnya. Go-Jek menggunakan alat komunikasi, yaitu Bauran Promosi atau dikenal dengan Marketing communications Mix untuk meningkatkan keputusan pembelian dari konsumen. Alat yang digunakan untuk pengukuran ...
"
2018
T51568
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yosef Budi Susanto
"
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan mengkaji konsep Orientasi Pasar pada perusahaan kecil, dan menengah UKM , dengan strategi produksi make-to-order MTO . Dengan keterbatasan sumberdaya yang dimiliki, perusahaan UKM membutuhkan manajemen pemasaran berbeda dengan perusahaan besar. Dalam hal Orientasi Pasar, UKM membutuhkan Orientasi Pasar yang lebih bersifat kultural daripada behavioral proses . Berbagai penelitian terdahulu tentang Orientasi Pasar, dilakukan dengan obyek penelitian perusahaan besar. Dengan temuan yang menunjukkan Orientasi Pasar berpengaruh signifikan positif terhadap kapabilitas maupun kinerja, ...
"
2017
D2457
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Russell, J. Thomas
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1992
658.8 RUS kt (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hill, Napoleon
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2019
334.506.88 NAP r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sevin, Charles H.
New York: McGraw-Hill, 1965
658.8018 SEV m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rapp, Stan
Jakarta: Erlangga, 1995
658.8 Rap m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Robinson, William A.
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1991
658.8 ROB pt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Irma Laksmisari
"
ABSTRAK
Konsumen banyak melihat iklan-iklan di media massa setiap harinya maka konsumen tersebut melindungi dirinya dari serangan begitu banyak iklan dengan lebih mendengarkan teman-temannya atau sumber-sumber lain yag mereka percayai. Oleh sebab itu, WOM merupakan alat promosi yang efektif karena seseorang hanya bisa mengingat 5 sampai 7 iklan saja perhari. WOM juga memiliki ani yang peming karena banyak konsumen yang tidak suka mengambil resiko membeli dan mengkonsumsi produk yang memiliki resiko besar.
Produk yang memiliki resiko ...
"
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Selmy Patrica Wibawa
"
ABSTRAK
Pasar media olahraga khususnya Tabloid Olahraga semakin marak dengan hadirnya pemain-peman baru dalam bisnis ini. Hal ini didorong pula oleh banyaknya tayangan olahraga di berbagai stasiun televisi yang menyajikan program-program siaran yang semakin menarik. Kehadiran Tabloid-Tabloid Olahraga baru ini tentu saja dengan mengusung berbagai atribut-atribut dan inovasi penerbitan yang semakin menarik. Untuk itu merupakan sebuah tantangan bagi pemain lama seperti Tabloid BOLA untuk dapat mempertahankan loyalitas konsumennya ditengah persaingan dengan pemain-pemain baru tersebut.
Keputusan untuk membeli ...
"
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nikita Puspita Ing Endit
"
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh TV Commercial terhadap peningkatan brand equity minuman
larutan penyegar Cap Badak. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan
analisis regresi sebagai teknik analisis data. Teknik sampling yang digunakan adalah
nonprobability sampling yaitu menggunakan convenience sampling.Berdasarkan data dari
200 responden, maka didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa TV Commercial
berpengaruh secara signifikan terhadap seluruh dimensi brand equity, yaitu brand awareness,
brand association, perceived quality, dan brand loyalty. Brand awareness, perceived quality,
dan brand loyalty tidak berpengaruh secara signifikan terhadap ...
"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library