Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Shitaratih Cindy Hastuti
" ABSTRAK
Tulisan ini merupakan suatu studi yang berupa laporan tentang kegiatan pemasaran suatu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha industri yaitu PT (Persero) Indofarma.

Pemilihan topik mengenai kegiatan pemasaran perusahaan ini dilatarbelakangi oleh pengamatan penulis secara global atas potensi produk perusahaan dan posisi yang cukup baik sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara. Perusahaan ini memiliki peluang untuk mengembangkan jaringan dan memperkenalkan produknya namun peluang tersebut tidak dimanfaatkan secara optimal. Studi semacam ini Iayak dibuat mengingat investasi negara untuk perusahaan ... "
2001
T2918
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Hadiyani
" Paket 27 Oktober 1988 memberikan keleluasaan kepada masyarakat untuk membuka bank?bank baru, sedangkan Paket 20 Desember 1988 membuka kesempatan luar negeri untuk berpartjspas menyempurnakan struktur- kelembagaan dalam sistem keuangan di Indonesia dengan memperluas peranan lembaga?lembaga keuangan dengan usaha modal ventura, perdagangan surat berharga, dan pembiayaan konsumen. Dengan dikeluarkannya Pakto dan Pakdes tahun 1988, maka membuka peluang bagj dunia perbankan untuk meningkatkan operasionalnya karena banyak kemudahan diberikan. Kemudahan? kemudahan tersebut mengakibatkan semakin banyak jumlah bank ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Harino; Eka Lindadevi
" ABSTRAK
Pemerintah sangat mendukung setiap usaha yang berorientasi ekspor. Salah satu usaha yang berorientasi ekspor dan menghasilkan devisa banyak adalah sektor non- migas, khususnya tekstil dan produk tekstil. Dalam tahun 1988/89 ekspor non-migas dan komoditi tekstil dan produk tekstil, menduduki tingkat kedua terbesar setelah kayu. Industri produk tekstil (garmen) Indonesia mulai aktif kira kira duapuluh tahun lalu. Untuk pemasarannyai Amerika serikat dan Masyarakat Ekonomi Eropa adalah negara tujuan ekspor terbesar. Ekspor Indonesia ke negara tersebut adalah berdasarkan kuota yang diatur dalam Multi Fiber Arrangement (MFA).

Gambaran profil ... "
1990
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Zaeful Hanefi Z.Z.
" ABSTRACT
In the last couple of years, Vietnam became one of the attractive target countries for international investors because of its stable political environment, high economic growth and enormous natural resources.

This paper provides an analysis that will describe feasibility on penetrating the Vietnamese instant noodle market and selection of the most appropriate market entry strategy.

The analysis indicates that Vietnam has a significant political stability with a great government role in supporting investment in this country, by providing ease and guarantee for investors. ... "
1993
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Christin Gandaputra
" PT Telesonic Electric & Development Co. Ltd. merupakan anak perusahaan dari PT Borsumij Wehry Indonesia, yang berfungsi sebagai distributor company bagi produk merek Telesonic, yaitu suatu merek produk elektronik yang terkenal terutama oleh kelompok masyarakat menengah ke bawah. Adapun rangkaian produk yang dihasilkan meliputi audio-visual, mulai dari radio, casette, radio-cassette, mini compo, hi-fi, TV black & white, tv color. Pada awalnya PT Telesonic dikelola oleh perusahaan keluarga dengan nama Fa. Asia Indah, yang bertumbuh dengan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1989
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hasianni Ferronika
" ABSTRAK
Dengan dikeluarkannya deregulasi pemerintah di bidang perbankan dalam Pakto 1988, Pakjan 1990, Pakfeb 1991, maka perbankan memiliki peluang yang lebih besar untuk meningkatkan peran penunjang kegiatan pembangunan. Perkembangan jumlah bank membuat persaingan antara bank menjadi ketat, sehingga setiap bank berlomba dengan berbagai macam cara untuk memenangkan persaingan. Salah satu cara bank untuk memenangkan persaingan meraih dana masyarakat adalah dengan menyediakan pelayanan jaringan kartu kredit, kartu debet, kartu ATM dan lain-lain. Hal ¡ni menjadi peluang bagi tumbuhnya bisnis perusahaan pengelola jaringan kartu pintar seperti ... "
1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Kusuma Dewi
" ABSTRAK Industri transportasi umum darat di Indonesia semakin dibutuhkan, mengingat semakin banyak masyarakat yang membutuhkan. Situasi yang serba tiada kepastian, masih menyisakan adanya kegiatan-kegiatan usaha yang bersifat pribadi dan bisnis, sehingga alat transportasi pendukung ke bandara Soekarno-Hatta bagi masyarakat yang membutuhkan masih diperlukan. Perum Damri Unit Angkutan Khusus Bandara Soekarno-Hatta sebagai perusahaan BUMN yang mengkhususkan dan dengan menyediakan jasa transportasi ke bandara mencoba memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang. Layanan yang dapat memuaskan penumpang adalah yang ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T1442
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mey Diniar
" ABSTRAK
Kehadiran produk pembersih tangan memang membuat orang tak perlu repot mencari air untuk mernbebaskan tangannya dari kotoran atau kuman. Produk cairan pembersih tangan tanpa air yang ada di Indonesia saat ini antara lain adalah : Handy Clean, Ezy Clean, Antis, dan Instance. Masalah yang dihadapi adalah belum terídentifikasinya pandangan konsumen, terutama sehubungan dengan pengembangan target pasar yang dibidik

Sehubungan dengan hal tersebut, kemudian dilakukan penelitian yang bertujuan:

1. Untuk mengetahui awareness target pasar terhadap kehadiran cairan pembersih tangan tanpa air ... "
2002
T1374
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Pudjo Nugroho
" Tesis ini menganalisa tentang Strategi Pemasaran Usaha Risoles Bunda Bogor. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Risoles Bunda Bogor denganmelakukan Strategi Perluasan Pasar. Rencana perluasan pasar sebagai langkahdalam mengembangkan usaha dilakukan dalam 2 (Dua) tahap. PengembanganTahap Pertama direncanakan pada Nopember 2009 di Lokasi Plaza Jambu Dua,Bogor dan Pengembangan Tahap Kedua direncanakan pada Mei 2010 di LokasiSKI Tajur, Bogor. Langkah ? langkah dalam perluasan pasar ini diawali denganmelakukan kegiatan segmentasi pasar, target pasar dan memposisikannya agarproduk yang ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T28230
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Kevin Arifianto Koeswandito
" ABSTRAK
Pendekatan pesan secara emosional dan rasional di dalam iklan merupakan strategi yang sudah umum terdapat dalam sebuah iklan. Akan tetapi perhatian khusus dapat diberikan kepada periklanan produk obat karena berbagai peraturan seperti yang dikeluarkan WHO mengemukakan pentingnya iklan obat agar mampu membuat khalayak berpikir rasional dengan pesan iklan yang rasional pula. Penelitian ini berusaha melihat seberapa besar respon secara rasional dan emosional khalayak atas iklan obat dengan studi kasus iklan obat Bintangin versi Slank. Penelitian ini ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>