Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kahfi Arif
" Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pelanggan terhadap implementasi relational benefits di restoran Pancious. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan tetap restoran Pancious. Pendekatan penelitian yang digunakan adalan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis deskriptif. Variabel yang akan diuji adalah relational benefits menggunakan pengukuran confidence benefit, social benefit, dan special treatment benefit. Hasil dari penelitian ini adalah persepsi pelanggan terhadap implementasi relational benefits yang diterapkan oleh Pancious. Pelanggan merespon atas pengukuran confidence benefit, social benefit, dan special ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Afifa Alma Suhaila
" Brand communication merupakan semua upaya yang dilakukan perusahaan dalam melakukan komunikasi dengan konsumen potensial. Media sosial menjadi sarana yang populer digunakan sebagai alat pemasaran oleh brand atau pemasar untuk menjangkau konsumen di era digital ini. Pemasaran media sosial membantu brand dalam membangun hubungan yang bersahabat dengan konsumen melalui keterlibatan langsung dan mempengaruhi persepsi mereka tentang brand, serta menyebarkan informasi sekaligus belajar dari dan tentang konsumen mereka. Tujuan penulisan makalah ini ialah menganalisis praktik brand communication ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library