Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 15 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sandhy Alief Fitriawan
" ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh logo Aku Cinta Indonesia dalam kategori produk high-tech dan low-tech produksi lokal dengan perbandingan kondisi ACI, non- ACI dan Foreign. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan desain faktorial 2x3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada kategori produk high-tech, ACI memberikan pengaruh positif yang signifikan pada sikap terhadap produk sedangkan pada intensi pembelian pengaruh tersebut tidak selalu siginifikan. Faktor lain yang mempengaruhi intensi pembelian pada kategori high-techi adalah pengetahuan konsumen mengenai produk lokal. Pada kategori produk low-tech, ACI ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34721
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sevtiani Rakhmawati Nur
" ABSTRAK
Meningkatnya kepedulian konsumen terhadap lingkungan dapat dijadikan peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan suatu strategi guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terkait dengan lingkungan. Terkait dengan hal tersebut salah satu cara yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan citra dari produk atau merek yang dihasilkan perusahaan adalah melalui penerapan strategi green marketing, yang merupakan wujud dari kepedulian perusahaan atas dampak yang dapat terjadi dari produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Penelitian ini membahas tentang pengaruh dari green ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34720
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ricki Hardi
" ABSTRAK
Perubahan akan selalu terjadi dan harus diikuti apalagi di dalam dunia bisnis. Sekecil apapun perubahan, akan berdampak pada berbagai faktor. Garuda Indonesia merubah logonya yang telah digunakan oleh mereka dalam waktu lama. Perubahan ini walaupun sedikit namun memiliki dampak terhadap komitmen dan sikap pelanggan kepada perusahaan ini. Adapun perubahan logo yang dilakukan oleh Garuda Indonesia yaitu letak burung yang lebih tinggi, huruf yang lebih ramping dan modern, serta warna yang lebih terang. Hal ini mengkomunikasikan kepada masyarakat dan konsumen khususnya bahwa sedang ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34773
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fadhil Athallah Sakti
" Pengunaan dan pendaftaran/ pencatatan Logo yang tidak tepat marak menjadi sengketa antara pengguna hak cipta dan merek, hal tersebut dikarenakan kurangnya pemahaman mengenai perlindungan dari kedua hak tersebut. Pada dasarnya Perlindungan Hak Cipta hanya diterapkan untuk komersialisasi Ciptaan. Sedangkan, perlindungan Merek pada dasarnya memiliki tujuan untuk melindungi produk berupa barang atau jasa. Adanya Pasal 65 dalam Undang-Undang Hak Cipta membuat sebuah hak cipta Logo tidak dapat didaftarkan menjadi Merek Terdaftar jika memiliki kesamaan. Pengaturan tidak ... "
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Donnelly, Daniel
Singapore: Page One Publishing, 2011
R 741.69 DON n
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Restu Juniarti
" ABSTRAK
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengidentifikasi kesadaran dari pembeli dalam menyadari hokum trademark antara logo asli dan logo palsu berdasarkan tingkah laku kebiasaan pembeli. Hukum trademark, jurnal, buku, dan website akan digunakan dalam menunjang penelitian ini. Ada 2 metode yang akan di gunakan yaitu penelitian kuantitatif dan tinjauan pustaka. Dapat disimpulkan bahwa keaslian suatu logo dan identifikasinya berdasarkan daripada kebiasaan tingkah laku pembeli menunjukan hasil yang unik dimana group pembeli yang tidak menyukai membeli barang ... "
2016
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yan Simba Patria
" ABSTRAK
Keberhasilan proses komunikasi nilai budaya dalam membangun city branding salah satunya dibuktikan dengan adanya pehamanan masyarakat terhadap pesan yang disampaikan melalui material desain logo. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap pemahaman masyarakat terhadap nilai budaya Yogyakarta yang disampaikan melalui logotype kota Yogyakarta tahun 2015. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan melakukan pengumpulan data melalui wawancara dan studi literatur. Hasil penelitian ini menemukan bahwa pemahaman masyarakat terhadap nilai budaya dalam konsep visual logotype Kota Yogyakarta ... "
2017
S68019
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bailey, Simon
" A brand is just a logo - everyone knows that, don't they? After all, it's not as though a good brand can save a bad business, and besides, the digital revolution is making branding irrelevant... Myths of Branding, written by renowned branding experts Andy Milligan and Simon Bailey, explores the huge number of misguided, mistaken and blatantly false myths that abound in the branding arena. From the belief that developing brands is nothing more than ... "
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2021
658.827 BAI o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Syaugi
" Pada Jaringan Operator PT. Excelcomindo Pratama, khususnya area Jabodetabek, memiliki beban trafik MSC yang tidak merata. Skripsi ini membahas optimasi MSC dengan menerepakan sistem TS 23.236 sebagai salah satu solusi untuk meratakan beban pada MSC. Dalam perencanaan MSC pool dengan konsep 3GPP TS 23.236 yang diperhatikan adalah struktur TMSI dan NRI. Jumlah identifikasi TMSI menjadi acuan untuk menentukan jumlah subscriber aktif yang berada pada area MSC Pool. Sedangkan NRI berfungsi menentukan untuk jumlah node. Area ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S52309
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Seoul: DNBooks , 2008
R 741.6 TWE I
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>