Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
O.K. Teguh Indrawan
"
Persepsi nilai produk merupakan unsur utama didalam proses keinginan membeli untuk produk tur wisata. Namun demikian, persepsi nilai produk ini baru bisa didapatkan setelah konsumen sebelumnya pernah menggunakan jasa biro wisata untuk mengikuti tur wisata. Hal ini juga berkaitan dengan persepsi kepuasan konsumen setelah menggunakan jasa biro wisata tersebut. Oleh karena itu, penelitian untuk mengetahui sejauh mama peranan persepsi nilai produk terhadap keinginan membeli konsumen menjadi penting. Penelitian ini bertujuan untuk menguji model persepsi nilai ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T 17910
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
"
Advances in Hospitality and Leisure delivers refreshing insights from a host of scientific studies in the domains of hospitality, leisure and tourism ...
"
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469277
eBooks Universitas Indonesia Library
Tribe, John
Oxford : Butterworth-Heinemann , 1999
790.069 TRI e
Buku Teks Universitas Indonesia Library