Ditemukan 31 dokumen yang sesuai dengan query
Brightbill, Charles K.
Englewood Cliffs: Prentice-Hall, 1961
175 BRI m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ramhadtu Prasaditama
"
There are textbooks galore, but there aren’t many crafted as intelligently as this one. This book will change the way that students understand leisure. It will give them an easier entry to that place where difficult ideas fuse into something intelligible, where real understanding sits and the educated imagination is stirred."
- Tony Blackshaw, Sheffiled Hallam University Peter Bramham and Stephen Wagg provide a foundation for those studying within the broad field of leisure ...
"
London: Sage, 2014
306.481 2 BRA i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fuji Lestari Suharso
"
ABSTRAK
Akibat kemajuan jaman, masyarakat, maupun teknologi mengundang suatu permasalahan tersendiri dalam hal pemanfaatan waktu luangnya. Aneka ragam produk negara maju, baik yang berbentuk fasilitas maupun budaya, telah diadopsi oleh masyarakat yang siap atau tidak siap harus bertanggung jawab terhadap kansekuensi penggunaan produk ini (Sukadji, S, 1990). Banyak ahli ilmu sosial menganggap pertunya bimbingan terutama yang menyangkut penggunaan untuk mengisi waktu luang bagi remaja, khususnya pelajar SMU.
Sering dijumpai remaja-remaja yang masih berseragam sekolah berkeliaran ...
"
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Maria Agatha Catursari
1990
S2387
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Rismart Firdaus
"
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kebebasan dalam waktu luang dan kepuasan waktu luang pada mahasiswa Universitas Indonesia. Sampel penelitian ini terdiri dari 126 mahasiswa Universitas Indonesia. Variabel persepsi kebebasan dalam waktu luang diukur menggunakan alat ukur Perceived Freedom in Leisure (Short Form) Scale (Witt & Ellis, 1985) dan variabel kepuasan waktu luang di ukur menggunakan alat ukur Leisure Satisfaction Scale (Short Form) (Beard & Ragheb, 1980). Hasil penelitian menunjukkan adanya korelasi positif ...
"
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S57163
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aldila Surya Hutami
"
ABSTRAK
Remaja yang rentan terhadap stress harus dapat memanfaatkan waktu luangnya dengan baik untuk dapat mengurangi dampak negatif dari stress tersebut. Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan ialah mengisi waktu luang di restoran. Perubahan gaya hidup yang terjadi di masyarakat membuat fungsi restoran tidak lagi hanya menjadi sebuah tempat untuk makan, tetapi juga menjadi salah satu sarana orang untuk melepas lelah dan sebagai salah satu bentuk leisure. Pemilihan lokasi restoran yang akan dikunjungi merupakan sebuah proses ...
"
Universitas Indonesia, 2016
S61684
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yohana yunus
"
Remaja mengalami berbagai perubahan sebagai bagian dari proses pertumbuhan dan perkembangan menjadi individu dewasa. Hal ini menjadikan remaja rentan terhadap perilaku kenakalan remaja. Salah satu faktor yang mempengaruhi yaitu pemanfaatan waktu luang. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan pemanfaatan waktu luang remaja pada masa transisi pandemi dan pengaruh teman dengan perilaku kenakalan remaja. Penelitian menggunakan desain cross sectional kepada 267 responden yang diambil berdasarkan cluster random sampling. Kriteria responden penelitian yaitu remaja usia 15-19 tahun ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aderson, Nels
New York: Free Press of Glencoe , 1961
179 AND w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
O.K. Teguh Indrawan
"
Persepsi nilai produk merupakan unsur utama didalam proses keinginan membeli untuk produk tur wisata. Namun demikian, persepsi nilai produk ini baru bisa didapatkan setelah konsumen sebelumnya pernah menggunakan jasa biro wisata untuk mengikuti tur wisata. Hal ini juga berkaitan dengan persepsi kepuasan konsumen setelah menggunakan jasa biro wisata tersebut. Oleh karena itu, penelitian untuk mengetahui sejauh mama peranan persepsi nilai produk terhadap keinginan membeli konsumen menjadi penting. Penelitian ini bertujuan untuk menguji model persepsi nilai ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T 17910
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
S2015
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library