Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ayu Rizky Utami
"
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah terdapat pengaruh dari e-WOM dalam media sosial Path™ terhadap intensi membeli pada konsumen restoran “baru”. Penelitian ini didasari oleh fenomena maraknya penggunaan internet untuk mencari informasi mengenai restoran “baru”. Informasi yang didapatkan dari orang lain mengenai sebuah restoran melalui internet disebut sebagai electronic word-of-mouth. Hennig-Thurau dkk (2004) mendefinisikan e-WOM sebagai pernyataan positif atau negatif yang dibuat oleh konsumen yang potensial, aktual, dan terdahulu mengenai produk atau perusahaan via ...
"
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S60324
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Thomas, Douglas
"
The twenty-first century is a world in constant change. In A New Culture of Learning, the authors pursue an understanding of how the forces of change, and emerging waves of interest associated with these forces, inspire and invite us to imagine a future of learning that is as powerful as it is optimistic. Typically, when we think of culture, we think of an existing, stable entity that changes and evolves over long periods of time. ...
"
Lexington, Ky.: Create Space, 2011
371.33 THO n
Buku Teks Universitas Indonesia Library