Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Farchan Dzulfahmi
"
Pesatnya perkembangan Information Communication Technology (ICT) memudahkan akses informasi dan komunikasi masyarakat. Hal ini dimanfaatkan perusahaan dalam pelaksanaan Integrated Marketing Communication (IMC) untuk menempatkan keterjangkauan informasi bagi konsumen. Salah satu media yang digunakan dalam pemasaran yaitu mobile advertisement berbentuk banner. Dalam memasang iklan banner ini diperlukan strategi yang baik seperti membuat konten banner yang bersifat informatif , menghibur, agar menciptakan kesadaran merk dan niat beli bagi konsumen . Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh dimensi ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Naila Dian Chaerunnisa
"
This paper focuses on Garuda Indonesia, in broadening its business position to be a leading airline representing Indonesia's culture and tourism industry during a pandemic, which led Garuda to maintain its brand relevancy by developing a campaign called “BecauseYouMatter” by collaborating with local influencers. Past research shows trust is the key to maintaining relationships with consumers during a crisis. This research paper aims to see the impact of influencer marketing in Garuda Indonesia’s Travel Campaign ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library