Ditemukan 13 dokumen yang sesuai dengan query
Karo, Artha Putri Br
"
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh bauran pemasaran jasa pendidikan tinggi terhadap ekuitas merek universitas XYZ. Penelitian ini menggunakan pilihan elemen price, promotion, people, dan, physical evidence sebagai dimensi dari bauran pemasaran jasa pendidikan tinggi, dan elemen brand awareness, brand image, perceived quality, dan brand loyalty sebagau dimensi dari ekuitas merek universitas. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 266 orang dari mahasiswa universitas XYZ, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada ...
"
2018
T51678
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Syarif Hidayatullah
"
Semakin meningkatnya persaingan dalam industri menuntut perusahaan untuk terus meningkatkan kualitasnya dengan memiliki SDM terbaik khususnya pada bidang manajerial dan bisnis. Hal ini menuntut individu untuk terus meningkatkan kualitas mereka untuk dapat bersaing. Program studi Magister Manajemen Universitas Indonesia mencoba menyediakan solusi atas permasalahan tersebut. Namun dengan semakin ketatnya persaingan antar pendidikan tinggi diperlukan strategi untuk dapat bersaing. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi student loyalty dan word of mouth pada pendidikan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Markus
"
ABSTRAK
Tren global yang mengarah kepada pemberlakuan sisitem ekonomi pasar dan privatisasi dalam pembiayaan pendidikan tinggi disertai agenda rasionalisasi anggaran oleh pemerintah telah menjadi pencetus bagi transformasi institusi perguruan tinggi terkemuka milik pemerintah di Indonesia dalam satu dekade terakhir. Dalam studi ini strategi adaptasi yang digunakan oleh Universitas Indonesia melalui marketisasi dikaji secara kualitatif. Kajian ini mengidentifikasikan strategi-strategi yang digunakan dalam mencapai marketisasi
dan dampaknya bagi kehidupan akademik. Adapun strategi yang digunakan termasuk korporatisasi tatakelola Universitas.
ABSTRACT
The global ...
"
2009
T 26147
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Kasih, Ekawahyu
Jakarta Grasindo 1999,
378.959 8 Kas p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Poengky Yudhistira
"
ABSTRAK
Nama : Poengky YudhistiraProgram Studi : Manajemen Komunikasi KorporasiJudul Penelitian : Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Associations dan Perceived Quality Terhadap Brand Equity Universitas Swasta Terakreditasi A di Jakarta Tahun 2016 Brand merupakan salah satu aset yang sangat bernilai bagi organisasi karena mampu memberikan nilai keunikan dan beragam bentuk karakteristik yang mampu menjadi pembeda dengan produk atau jasa sejenis dipasar. Institusi perguruan tinggi juga melakukan pengembangan brand equity untuk meningkatkan keuntungan kompetitifnya pada pasar pendidikan ...
"
2018
T51570
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Makagiansar, Makaminan
Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1976
378 MAK m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Makagiansar, Makaminan
Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1980
378 MAK m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), 1974
378.083 LEM j
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Makagiansar, Makaminan
Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1976
378.91 MAK p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Makagiansar, Makaminan
Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1975
378.91 MAK p
Buku Teks Universitas Indonesia Library