Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Afifah Cahyaning Hannandita
" Masyarakat di Indonesia secara umum masih bergantung pada kendaraan yang menggunakan bahan bakar fosil yang dimana menjadi penyumbang polusi terhadap lingkungan. Sehingga kebijakan pemasaran melalui green marketing harus tercermin dalam pengembangan produk, pengemasan, dan promosi yang berorientasi pada pelestarian alam untuk munculkan green purchase intention. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa implementasi green marketing, green brand knowledge, dan attitude towards green product pada mobil listrik Hyundai untuk melihat pengaruhnya terhadap green purchase intention sebagai variabel dependen. ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Patricia Alesandra
" Isu-isu lingkungan mulai meningkat terutama mengenai isu pemanasan global di mana semakin hari bumi semakin terancam akibat dari pemborosan energi yang dilakukan manusia dalam kehidupan sehari-harinya. Philips merupakan perusahaan yang bergerak di bidang elektronik mulai fokus dengan adanya isu pemanasan global ini dan memproduksi produk yang lebih ramah lingkungan dengan tujuan untuk mengurangi peningkatan dari pemanasan global. Produk tersebut adalah lampu hemat energi LED dari Philips yang dipasarkan dengan strategi green marketing. Penelitian ini akan ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rahab
Purwokerta: Universitas Jendral Sudirman, 2017
658.802 RAH p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Susan Natalia
" [Kerusakan pada lingkungan memancing kekhawatiran dunia dan menjadi titik tolak munculnya green consumerism yang dimulai dengan kesadaran konsumen akan hak-haknya untuk memperoleh produk yang layak, aman, dan ramah lingkungan. Hal tersebut memicu perusahaan untuk melakukan inovasi terhadap produk yang dihasilkannya dan melakukan pemasaran terhadap produk tersebut dengan menggunakan strategi green marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari green marketing dan perceived innovation terhadap intensi membeli green product dengan mengangkat lampu LED Panasonic. Dengan adanya ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61842
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library