Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 75 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Linley, David, 1961-
""The authors, each of whom are experts on furniture, share their knowledge of its value and importance from an intellectual and emotional perspective, and describe how best to assess it from an aesthetic one, exploring styles, techniques and materials."--BOOK JACKET."
New York: David Linley, Charles Cator, Helen Chislett, 2009
R 749 LIN s
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Bueno, Patricia
Barcelona: Atrium Group, 2003
749.205 BUE d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
"CV Jati Agung Furniture merupakan sebuah perusahaan furniture yang menerima pesanan baik dalam maupun luar negeri. Produk yang dihasilkan terdiri atas bermacam-macam mdoel meja, kursi, almari, pintu, tempat tidur, dan berbagai furniture lainnya sesuai dengan pesanan konsumen (job order). Selama ini perusahaan seringkali tidak dapat memenuhi kebutuhan pesanan dari konsumen tepat pada waktunya. Hal ini terjadi karena selama ini perusahaan menjadwalkan produksinya berdasarkan first come first serve dan berdasarkan produk yang terbesar jika job datang pada hari yang sama tanpa memperhatikan due date yang disepakati."
600 SATEK 3:1 (2006)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Huelva: Idea Books, 2006
R 749.092 FUR
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Pile, John F.
New York: John Wiley & Sons, 1979
684.1 PIL m (1);684.1 PIL m (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Subiar Djariah
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
S17114
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tambunan, Nina Karina
"Didalam menjalankan usahanya PT Decorus Mitra Selaras adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan furniture dan penyediaan perlengkapan kantor dan menjadi agen dari berbagai macam produk furniture yang berasal dari manca negara. Saat ini di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan iklim investasi yang kondusif yang menyebabkan semakin banyaknya perusahaan-perusahaan yang menanamkan modalnya di Indonesia sehingga semakin meningkatnya kebutuhan akan perlengkapan kantor yang merupakan barang komplementer dari penyediaan dan kebutuhan akan ruang perkantoran. Meja Ad Hoc adalah salah satu perlengkapan kantor yang merupakan salah satu produk baru dan inovatif yang banyak dipakai oleh perusahaan-perusahaan di luar negeri dalam melengkapi ruang kantornya, tetapi hal ini tidak terjadi di Indonesia, hal ini mungkin disebabkan karena budaya masyarakat Indonesia yang belum terbiasa dengan disain ruang kantor yang terbuka yang mana tidak terdapat pembatas antara satu meja dengan meja yang lainnya, hal ini diharapkan tidak berlangsung lama dikarenakan saat ini di Indonesia banyak terdapat perusahaan-perusahaan asing dan tenaga kerja Indonesia yang pernah mengenyam pendidikan dan pernah bekerja di luar negeri yang dapat menerapkan desain ruang kantor yang terbuka. Dalam memasarkan produk Meja Ad Hoc ini, DECORUS selaku asen penjualan produk ini menawarkan Meja Ad Hoc kepada pihak-pihak yang selama ini menjadi pelanggan dari DECORUS dan juga kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap memiliki potensi yang besar untuk membeli produk ini dengan melakukan resepsi dan cocktail party pada peluncuran perdana produk ini, hal ini disebabkan karena adanya perbedaan kebiasaan dalam bekerja bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia dengan perusahaan-perusahaan yang berada di luar negeri seperti yang tertulis diatas dan selain itu juga disebabkan karena harga dari Meja Ad Hoc ini cukup mahal sehingga memiliki kesan yang eksklusif. Metode penelitian yang dilakukan dalam penulisan skripsi ini adalah metode studi kasus yang data-datanya diperoleh dari riset lapangan dengan melakukan observasi langsung terhadap obyek yang diteliti dengan melakukan wawancara dengan pihak-pihak yang langsung terlibat dengan pemasaran meja Ad Hoc dan juga melakukan riset kepustakaan untuk mendapatkan informasi yang jelas dan akurat didalam melakukan penelitian. Dari upaya pemasaran yang dilakukan oleh DECORUS dalam memasarkan produk ini dapat dilihat beberapa hal yang masih kurang untuk itu kiranya agar produk meja Ad Hoc dapat dipasarkan dengan baik maka perlu dibuatnya advertorial di media masa agar masyarakat dapat mengetahui desain kantor yang terbuka adalah desain yang terbaik didalam suatu ruang perkantoran dan selain itu juga agar masyarakat lebih mengenal manfaat dan keunikan dari meja Ad Hoc dengan lebih baik, selain itu juga agar harga penjualan meja tersebut tidak terlalu mahal maka hendaknya beberapa bagian dari meja tersebut dapat di buat di dalam negeri."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
S19022
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Crochet, Treena
Upper Saddle River, N.J. : Prentice-Hall, 1999
749 CRO d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Beudeley, Michael
Tokyo: Kodansha International, 1997
749.295 BEU c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>