Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
Kern, M. Kathleen
"
When it comes to virtual reference, one size doesn't fit all. What works in one library won't necessarily work in another. How do you figure out what to do? The recently published Virtual Reference Service Guidelines from the Reference and User Services Association (RUSA), which is reproduced in appendix A, provides the starting point. Kern, a leading virtual reference expert, outlines the tools and decision-making processes that will help you and your library evaluate, tailor, ...
"
Chicago: [American Management Association, ], 2009
e20437714
eBooks Universitas Indonesia Library
Kovacs, Diane K.
London: Facet Publishing, 2007
R 025.52 KOV v
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Lankes, R. David
London: Facet Publishing, 2003
025.04 IMP
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Liu, Jia
Oxford: Chandos Publishing, 2007
025.520 2 LIU e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Haworth Press, 1984
R 025.52 EVA
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Hani Kusumaningsih
"
ABSTRAK
United Nations Information Centre (UNIC) menyediakan layanan referensi e-mail. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi jenis pertanyaan yang sering diajukan penggunan layanan referensi e-mail perpustakaan dan efektivitas dan efisiensi layanan referensi e-mail yang digunakan perpustakaan UNIC dalam memenuhi kebutuhan informasi penggunanya. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan analisis dokumen. Pengguna layanan referensi e-mail perpustakaan UNIC dapat dikategorikan menjadi dua, yaitu pengguna mahasiswa dan non-mahasiswa. Jumlah pengguna layanan referensi e-mail perpustakaan ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S64938
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Rezky Rahmansyah
"
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai penerapan layanan referensi menggunakan model bisnis penjualan langsung pada PT Konsultan Informasi Indonesia Instanid . Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapanan layanan referensi menggunakan model bisnis penjualan langsung pada PT Konsultan Informasi Indonesia Instanid . Penerapan tersebut dipermudah dengan adopsi bisnis layanan referensi tersebut ke dalam Business Model Canvas. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tantangan dari layanan referensi konvensional saat ini adalah dengan ...
"
2017
S69029
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
London: Facet Publishing, 2006
025.52 VIR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Haworth Press, 1986
R 025.52 PER
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Ronan, Jana Smith
Westport , Connecticut: Libraries Unlimited, 2003
R 025.524 RON c
Buku Referensi Universitas Indonesia Library