Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Agung Firmansyah
" Penggunaan e-payment oleh masyarakat dunia semakin populer, seiring dengan populernya pemanfaatan e-commerce. Akan tetapi, hal tersebut tidak lantas membuat e-payment populer juga di Indonesia. Masyarakat Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat perlunya pengembangan model-model epayment yang lebih sesuai. Pada proyek mahasiswa ini diusulkan lima alternatif model e-payment yang sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia. Kelima model tersebut adalah ATMPal, iCash, Pulsa E-payment, SMS Banking, dan Client Side, yang kemudian dikembangkan menjadi prototipe sistem. Dari survei terbatas yang ... "
2009
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Akhmad Diponegoro Widodo
" Cepatnya perkembangan teknologi mendorong masyarakat untuk dapat beradaptasi dengan perubahan, salah satunya dalam menggunakan e-wallet sebagai metode pembayaran digital. Populernya penggunaan e-wallet didorong dari berbagai faktor, seperti manfaat dan risiko yang dirasakan oleh pengguna. Terdapat beberapa aplikasi e-wallet yang tersedia dengan manfaat, risiko, serta kepuasan yang berbeda-beda. Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk beralih dari menggunakan satu e-wallet ke e- wallet lain, atau bahkan terus menggunakan e-wallet yang sama. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk ... "
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rifqy Mikoriza Turjaman
" Selama pandemi COVID-19 yang telah melanda dunia sejak akhir tahun 2019, transaksi dengan metode pembayaran cashless mengalami peningkatan signifikan. LinkAja sebagai salah satu perusahaan dompet digital di Indonesia yang melayani pembayaran cashless, perlu meningkatkan daya saing di tengah ketatnya persaingan bisnis dompet digital. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kepuasan konsumen dengan memperhatikan berbagai aspek berdasarkan teori marketing mix 4P. Aspek yang digunakan berdasarkan teori marketing mix terdiri dari beberapa elemen yang umum yang disebut dengan ... "
Jakarta: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library