Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Amadea Risa Hardigaloeh
"
President Business Institute (PBI) adalah international learning and training centre yang merupakan exclusive market representative dari London Chamber of Commerce and Industry (LCCI) International Qualification. Sebagai institusi penyedia jasa pendidikan yang mempunyai sertifikasi intemasional dari LCCI International Qualification, mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan (service quality) yang telah diberikan adalah hal mutlak yang harus dipenuhi. Jika pelanggan merasa tidak terpuaskan, maka dengan mudah mereka akan beralih kepada pesaing.
Sebagai institusi pendidikan, PBI harus menyadari faktor-faktor apa ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T21879
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Kairun Nisa Dwiyani
"
Kepuasan merupakan tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja/kenyataan yang dirasakan dengan harapannya. Jadi tingkat kepuasan merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja/kenyataan yang dirasakan dengan harapan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan terhadap pelayanan pendidikan menengah atas, menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan siswa dan orangtua siswa terhadap pelayanan pendidikan menengah atas, dan mengetahui apakah ada hubungan antara jumlah biaya pendidikan dengan mutu pendidikan.
Penelitian menggunakan metode survey. Sample diambil seeara random sebanyak 350 siswa dan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17167
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Andi Andangatmadja
"
Penelitian ini bertujuan menganalisis Akuntabilitas Program Bantuan Pembangunan Ruang Laboratorium IPA Pada Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Gresik Jawa Timur melalui konsep Stewart dan Ellwood; yang memuat tujuh dimensi yaitu; (1) Intentions Disclosure, (2) Directing Mind Visibility, (3) Performance Visibility, (4) Answering for Precaution Taken, (5) Accountability for Probity and Legality; (6) Process Accountability; dan (7) Program Accountability.
Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Responden yang terlibat dalam penelitian adalah seluruh panitia pembangunan sekolah sebanyak ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30620
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Suzana Imanuel , supervsior
"
ABSTRAK
Kompetisi telah menjadi salah satu solusi yang terbaik untuk meningkatkan hasil pendidikan antar entitas. Akan tetapi, beberapa studi yang pernah ada hanya meneliti mengenai kompetisi antar sekolah. Penelitian ini mempelajari bagaimana kompetisi di tingkat sub-national akan mempengaruhi hasil pendidikan, seperti angka partisipasi dan nilai ujian nasional, secara langsung. Dengan menggunakan panel Spatial Durbin Model (SDM), penelitian ini akan mencakup 427 kota dan kabupaten di Indonesia dengan jangka waktu tahun 2008 hingga 2012. Ada beberapa penemuan ...
"
2016
S63832
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Whalan, Frances
"
This book addresses aspects of school culture that guide the choices in the development of teachers’ collective responsibility. Professional development, collective struggle, professional community, relational trust and pedagogical leadership as elements of school culture and organisational reform are modelled as a continuum of micro-political conditions interacting at the school level ...
"
Rotterdam: Sense, 2012
e20399718
eBooks Universitas Indonesia Library
Cumming, J. Joy
"
The book identifies three models of impairment in place in legislation, policy and enacted practice for educational accountability with students with impairment. Eight explicit and implicit assumptions that underpin the ways students with impairment are valued in educational accountability are identified and discussed. ...
"
Dordrecht, Netherlands: Springer, 2012
e20401287
eBooks Universitas Indonesia Library
"
This volume focuses on the rise of educational regulation and educational governance in a post-2015 era. Across the globe, unfettered globalization is being curtailed and cooperation and collaboration at the regional level appears to be at an unprecedented high, yet there are still substantial disparities across national levels in education, social, political, and economic sectors. This volume investigates the nexus between national policy mandates, regional aspirations and international benchmarks and commitments. In doing so, it ...
"
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469350
eBooks Universitas Indonesia Library