Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Yenny Simulya
"
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai peran atribut consumer durable goods untuk planetary mixer SM-201 dalam menyusun strategi bauran pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksploratori (teknik in-depth-interview) dan metode penelitian deskriptif. Penelitian ini dilakukan kepada 100 responden melalui teknik probability sampling. Berdasarkan hasil in-depth interview didapatkan 12 atribut consumer durable goods planetary mixer yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu atribut instrinsik (tahan lama, reliabilitas mixer, kemudahan penggunaan, performansi, kemudahan servis, fitur, desain) dan atribut ekstrinsik (harga, ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34759
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Amirah Afifah Sahaz
"
Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh perluasan merek brand extension terhadap minat beli purchase intention . Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, dengan metode survei menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Dengan menggunakan cara accidental sampling, responden dalam penelitian ini ialah individu yang memiliki pengetahuan mengenai merek Zara dan Zara Home, sudah pernah membeli produk Zara namun belum pernah membeli produk Zara Home. Dengan menggunakan analisis regresi linear, di dapatkan hasil bahwa ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library