Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
R. Edy Kurniawan Sardjono
"
Tesis ini menganalisis aksi perusahaan komponen otomotif pada segmen after market di Indonesia dengan melihat kondisi makro serta industrinya dalam mengantisipasi persaingan global. Hal tersebut dipicu oleh kecenderungan perusahaan otomotif melakukan regionalisasi pasar sehingga mereka memusatkan fasilitas manufaktur hanya di salah satu negara dalam regional tersebut. Kalaupun masih terdapat dibeberapa negara maka fasilitas tersebut hanya untuk spesifik produk saja. Akuisisi merupakan alternatif pilihan yang digunakan oleh perusahaan ini sehingga pengendalian operasional distribusi sepenuhnya berada ditangan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T 25789
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Arief Rahman Amin
"
ABSTRAK
Competition in furniture business is very tighten now. Though there are a lot of
Indonesian furniture producers and distributors, some players form foreign countries are
also expanding their market in this country. Today Olympic Group has four distribution
channels that contributing company?s revenue, those are: Traditional Retail Outlet
(TRO); Modern Retail Outlet (MRO) such as: Carrefour, Giant, Hypermart; Direct
Selling (DS) such as: OFAL, Mer, Furnimart; and Export. However Casmi realizes
that selling activity is not only the activity of ...
"
2009
T26484
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library