Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yenny Hartono
" Tesis ini membahas tingkat kepuasan pelanggan di Laboratorium Pusat Rujukan Nasional Prodia Jakarta tahun 2010 dengan menggunakan dimensi kualitas jasa yaitu kehandalan,daya tanggap,meyakinkan,empati dan bukti fisik. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Hasil penelitian didapatkan bahwa tingkat kepuasan terhadap lima dimensi kualitas jasa tidak semua dimensi hasilnya memuaskan, sehingga perlu segera dilakukan langkah perbaikan terutama pada dimensi bukti fisik, dimana didapatkan tingkat kepuasan didaerah Jawa 25 % sedangkan di Luar Jawa hanya ... "
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
T31676
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Risma Kartika Sari
" Dalam dua dekade ini, tingkat pertumbuhan internet di Indonesia sangat pesat. Hampir semua lapisan masyarakat menggunakan internet untuk berbagai kebutuhan, dari mulai mencari informasi, jejaring sosial, video call, bahkan ecommerce. Bisnis ini tengah memasuki kondisi growth dalam life cycle, sehingga persaingan yang terjadi cukup ketat. Perusahaan mulai berfokus untuk mempertahankan pelanggan yang ada, sebab mempertahankan pelanggan dinilai lebih murah dibandingkan dengan mencari pelanggan baru. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor - faktor ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kenji Bisma Wibawa Junardy
" ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana konsep Railqual dari kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan kereta api antar kota milik PT.KAI. Data penelitian di dapatkan dengan menggunakan teknik Convenience-Sampling pada empat jenis kereta api antar kota sebagai sampel untuk penelitian ini. Hipotesis diuji dengan memanfaatkan multiple regression dan One- Way ANOVA kemudian diproses dengan SPSS 22 untuk Windows. Penelitian ini menilai kualitas pelayanan dari produk kereta antar kota milik PT.KAI, yang mana saat menjadi satu-satunya penyedia jasa moda trasportasi kereta api. Hasil ... "
2015
S61050
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library