Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ellin Devihana Pratiwi
"
Ketidakpuasaan Pelanggan menjadi opportunity lost bagi operator telekomunikasi pada layanan fixed broadband dalam melakukan ekspansi pasar. Permasalahan dalam ketidakpuasan pelanggan menunjukan perancangan kriteria yang digunakan dalam program loyalti yang diberikan kepada pelanggan masih kurang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk merancang kriteria kepuasan pelanggan pada operator telekomunikasi dalam layanan fixed broadband. Penelitian ini menggunakan metode DEMATEL-based ANP (DANP) dan Simple Additive Weighting (SAW) untuk mendapatkan program loyalti yang paling sesuai dengan kriteria kepuasan pelanggan. Penelitian ini ...
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Adisti Pravitasari
"
Experiential marketing merupakan sebuah cara yang digunakan untuk menghadapi fenomena pergeseran nilai ekonomi ke tahap experience. Hal ini dilakukan sebagai suatu pendekatan penekanan pada diferensiasi produk dengan memberikan memorable experience. Experiential marketing diterapkan melalui pendekatan sense, feel, think, act dan relate. Penelitian ini membahas pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty Blitzmegaplex 4DX Mall of Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang pengunjung Blitzmegaplex 4DX Mall of Indonesia. Hasil penelitian ini ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library