Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 24 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Rezky Rahmansyah
" Pada beberapa tahun terakhir, perusahaan-perusahaan aplikasi perangkat lunak mengembangkan model bisnis dengan cara meningkatkan basis data pengguna yang besar, mempunyai pemasaran yang terencana, menawarkan nilai tambah pada pengguna, dan meningkatkan jenis layanan. Model bisnis tersebut disebut freemium. Model bisnis ini memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi perangkat lunak secara gratis dan dapat memperkenankan pengguna jika ingin meningkatkan layanan pada aplikasi perangkat lunak tersebut. Oleh sebab itu, freemium adalah strategi yang tepat dalam menjembatani nilai aplikasi ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Avrini Tesianti
" Coffeehouse merupakan sejenis cafe yang menyediakan kopi dan teh berkualitas superior dan memiliki berbagai rasa dan campuran. Selain, jenis makanan yang ditawarkan di coffeehouse antara lain yaitu jenis makanan yang dipanggang, soup ,sandwiches hingga makanan penutup (dessert). Coffeehouse memiliki fungsi sosial di mana dapat digunakan sebagai tempat bagi orang-orang yang ingin berkumpul, mengobrol, menulis, membaca dan bemain games baik secara individu maupun dalam kelompok kecil. Sama halnya dengan sebuah produk, coffeehouse juga memiliki merek yang ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18431
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Indri Seskjuai Kustjiptafelia
" Saat ini bisnis kafe tumbuh pesat terutama di kota besar. Hanya kurang dari 5 tahun sejak Starbucks pertama dibuka di Indonesia, kebiasaan konsumen SES AB dalam mengunjungi kafe berkembang dengan sangat pesat. Fungsi kale tidak lagi seperti 5 tahun yang lalu, saat ini kafe lebih cenderung kearah tempat tujuan ketiga setelah rumah dan kantor, dimana konsumen tidak sekedar datang untuk minum kopi tetapi juga sebagai tempat untuk berbisnis, bertemu teman dan relasi, atau sebagai tempat ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T19754
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Asrianda Syah Putra
" Beberapa faktor yang mempengaruhi behavioral intention dari penumpang maskapai penerbangan domestik, yang terdiri dari service quality, perceived value, perceived image, satisfaction, dan customer engagement. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis terhadap behavioral intention dari penumpang maskapai penerbangan komersial domestik yang dipengaruhi oleh service quality yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan komersial domestik, perceived value pelanggan terhadap layanan dari maskapai penerbangan komersial domestik, perceived image dari maskapai penerbangan komersial domestik, satisfaction yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan komersial ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Linggar Asa Baranti
" Divisi Business Service (DBS) merupakan salah satu divisi fungsi yang ada di PT. Telekomunikasi Indonesia (PT. Telkom). DBS berperan dalam pengelolaan corporate customer menengah ke bawah atau Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). DBS menutup tahun 2018 dengan collection rate sebesar 79%. Collection rate yang rendah tersebut telah telah membawa kerugian bagi Telkom Group sebesar Rp 580 M. Keadaan DBS yang seperti ini perlu menjadi perhatian karena collection rate DBS di 2018 mengalami penurunan yang ... "
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53547
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hanako Fatimah Pertiwi
" Maraknya pertumbuhan e-commerce dan pengguna media sosial di Indonesia telah menggeser penjualan barang fashion dari offline ke online. Konten seringkali dibuat melalui dari perusahaan saja, namun sekarang penting memahami persepsi pelanggan mengenai sebuah merek berdasarkan konten dari orang lain yang dibagikan di media sosial. Banananina merupakan e-commerce yang menjual barang mewah yang memanfaatkan Instagram sebagai media untuk memasarkan produk. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi media sosial Instagram baik oleh pengguna (user-generated content) maupun ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Anggia
" Tight competition on the motorcycle industry has shown by the distribution of numerous motorcycle brands in Indonesia. The variety of brand names in nowadays market puzzles the customers. In order to survive and get the biggest share, motorcycle producers have to develop new products that are unique and differ from their competitors. Honda motorcycle has been leading the market Indonesia for more than 30 years. However, PT Astra Honda Motor, as the sole agent and ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26605
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rahadi Ari Nugroho
" ABSTRAK
Penelitian ini memiliki fokus untuk mengkaji ekuitas merek The Goods Dept dengan menggunakan pendekatan customer experience. Penelitian ini difokuskan pada dua aspek ekuitas merek brand awareness dan brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Informan utama merupakan pelanggan The Goods Dept. Sumber data diperoleh dari wawancara, pengamatan, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menggambarkan bagaimana para informan mengkontruksi ekuitas The Goods Dept berdasarkan customer experience sebagai department store bercitrakan lifestyle store dan merupakan representasi kaum urban Jakarta. Penelitian ini ... "
2012
T31053
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Ruth Retno Dewi
" Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana tanggapan pelanggan terhadap pelayanan prima yang telah dijalankan LBC selama Januari-Oktober 2011, bagaimana ekuitas pelanggan, bagaimana loyalitas pelanggan, bagaimana pengaruh pelayanan prima terhadap terbentuknya ekuitas pelanggan, serta adakah pengaruh loyalitas pelanggan terhadap hubungan antara pelayanan prima dengan ekuitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian survey. Teknik penarikan sampel yang digunakan ialah systematic random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (a) tanggapan pelanggan terhadap pelayanan prima yang dilaksanakan LBC ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
" This study is about customer equity as a new marketing system. Customer equity's basic premise is straighforward : the customer is a financial asset that companies and organizations should measure, manage and maximize. ... "
330 JUREKO 15:2 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>