Ditemukan 1592 dokumen yang sesuai dengan query
Adita Evalina Fitria Utami
"
ABSTRAK
Perusahaan rintisan adalah organisasi pada fasa awal dan berada pada tahap pengembangan. Karakteristik dan stategi berbeda dengan perusahaan yang terlah lama berdiri. Metode penelitian menggunakan wawancara kualitatif, AHP (Analytical Hirerarchy Process) pemanfaatan sosial media untuk meningkatkan pangsa pasar perusahaan rintisan. Objek penelitian ini adalah perusahaan rintisan pada bidang kedai kopi Indonesia. Hal menarik pada setiap kedai kopi ada pada proses pemilihan biji kopi, pemanggangan, dan penyeduhan sehingga membuat karakteristiknya berbeda. Pemilik Usaha rintisan kedai kopi ...
"
2019
T53731
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
"
With growing fast technology and society strong driven are to give a contribution of environment pushed need for sustainability implementation.... ...
"
330 ASCSM 2 (2008)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
"
From the point of view of both the significance of women's participation in society and also corporate business strategy and social responsibility, it is important to know the effects of famale employment on the corporate profits and the mechanism that links the proportion of female workers and corporate performance... ...
"
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
"
The paper examines the hypothesis that "The disciplining of management by investor governance of corporations promotes an active role for women in the corporation... ...
"
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Djamalludin
"
ABSTRAK
Penelitian ini menguji secara empiris tentang budaya korporat dan reputasi perusahaan serta hubungan perusahaan sebagai pembeli dengan para pemasok. Studi ini ingin menganalisis apakah hubungan pembeli dan pemasok dipengaruhi oleh budaya korporat dan reputasi perusahaan pembeli. Untuk mengetahui peranan dan hubungan budaya korporat dan reputasi perusahaan, maka penelitian ini menganalisis tentang pengaruh budaya korporat terhadap reputasi perusahaan dan tentang pengaruh budaya korporat dan reputasi perusahaan terhadap hubungan perusahaan sebagai pembeli dengan para pemasoknya.
Penelitian ini menggunakan ...
"
2007
T17775
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Farida
"
PT X sebagai BUMN yang dibentuk dengan semangat profesionalisme yang tinggi serta mengemban misi untuk rneningkatkan kesejahteraan UKMK, menetapkan komitmen untuk mengelola perusahaan secara bersih, transparan dan profesional. Dari hasil analisa dan temuan yang diperoleh di lapangan disimpulkan bahwa PT X mempunyai komitmen yang kuat dalam menerapkan prinsip-prinsip good corporate governance pada penetapan kebijakan-kebijakan perusahaan.
Penyimpangan-penyimpangan yang terjadi terutama disebabkan karena belum sempurnanya struktur organisasi, masih banyaknya kebijakan dan prosedur yang belum terbentuk dan masih belum ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T1814
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhamad Nurtamymy
"
Identitas korporat adalah salah satu aset yang dimiliki oleh sebuah organisasi. Hal ini yang menunjukkan ciri khas sebuah organisasi di mata stakeholder. Identitas korporat yang kuat akan membentuk citra korporat dan reputasi korporat yang baik. Dalam penelitian ini, membahas tentang implementasi identitas korporat Mahkamah Konstitusi sebagai court excellence dalam membangun reputasi korporat Mahkamah Konstitusi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan identitas sebagai court excellence di Mahkamah Konstitusi berjalan dengan baik. Upaya penguatan identitas korporat Mahkamah Konstitusi ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35746
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ratih Kismie
"
Penelitian ini mengenai komunikasi korporat dengan program transformasi PT Pertamina (Persero) sebagai objek penelitian. Tujuan penelitian untuk menggambarkan tentang proses perumusan dan implementasi Strategic Vision kaitannya dengan Corporate Brand PT Pertamina (Persero) pada Pogram Transformasi 2006-2016; menggambarkan tentang keterkaitan antara Corporate Culture dengan Corporate Brand PT Pertamina (Persero) pada Pogram Transformasi 2006-2016; menganalisis tentang keterkaitan secara kualitatif antara Corporate Image dengan Crporate Brand PT Pertamina (Persero) pada Pogram Transformasi 2006-2016.
Paradigma penelitian interpretatif, metode penelitian ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T46281
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Beer, Michael, editor
Boston: Massachusetts Harvard Business School Press, 1990
658.406 BEE c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Djokosantoso Moeljono
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2005
658.4 DJO g
Buku Teks Universitas Indonesia Library