Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 14 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fera Shintarini, Author
" Sejak Islam datang sebagai agama ke Indonesia di abad ke-7, ada banyak pengaruh besar yang diberikan pada tatanan kehidupan bangsa ini. Pengaruh Islam yang besar khusus pada busana wanita yakni penyempumaan yang disesuaikan dengan norma-norma dan kaidah keislaman (Sinar Harapan, 2002). Di awal tahun 1980-an masih banyak Muslimah yang enggan memakai busana Muslirnah. Bahkan saat itu orang yang memakai busana Muslim dipandangan "aneh". Hal ini disebabkan karena penggunaan busana muslim masih termasuk langka (pikiran rakyat, 2004). ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Narwati SWP Narotomo
" Hingga saat ini, industri asuransi di Indonesia adalah industri yang terus mengalami pertumbuhan. Meskipun begitu, saat ini penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di bawah 3 persen, relatif rendah bila dibandingkan dengan negara lain di Asia seperti Korea Selatan dan Jepang. Yang menarik untuk diperhatikan dalam industri asuransi di Indonesia saat ini adalah mulai munculnya produk-produk asuransi berlatar belakang Syariah, baik asuransi umum maupun jiwa. Kehadiran produk-produk ini pun ternyata diterima dengan baik oleh masyarakat ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S49977
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Diana Nathalia
" Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji apakah variabel entertainment, informativeness, irritation, credibility, personalization memiliki pengaruh terhadap variabel attitude dan berdampak pada intention to use dari konsumen provider selular Telkomsel, Indosat, dan XL. Jumlah responden yang bersedia untuk mengisi kuisioner dari penelitian ini sebanyak 130 responden. Data penelitian dianalisa dengan menggunakan analisis regresi sederhana dan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel entertainment, informativeness, irritation, credibility, dan personalization berpengaruh terhadap variabel attitude, dan variabel ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45169
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Desti Yus Virgieni
" Perkembangan teknologi telekomunikasi menjadikan telepon seluler sebagai media komunikasi yang paling dekat dengan penggunanya. Telepon seluler kemudian dijadikan media baru untuk memasarkan produk atau promosi dari sebuah perusahaan. Media promosi dengan menggunakan telepon seluler dinamakan dengan Mobile advertising. Oleh karena itu, dilakukan penelitian tentang preferensi konsumen terhadap penerimaan mobile advertising menggunakan conjoint analysis agar dapat menjadi strategi pemasaran yang tepat dan efektif sesuai dengan segmentasi penerima. Penelitian terdiri atas dua segmen, yaitu mahasiswa dan karyawan ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S44812
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yogi Tri Prasetyo
" Flute adalah salah satu instrumen tiup dari keluarga woodwind dan Yamaha Music Manufacturing Indonesia merupakan salah satu produsen flute. Selama ini Yamaha kurang mengetahui preferensi mengenai flute model apa yang paling diminati oleh konsumen, sehingga konsumen sering tidak berhasil mendapatkan model flute yang diinginkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Yamaha flute model x71 adalah Yamaha flute yang paling diminati oleh konsumen dan inovasi atribut baru yang diharapkan adalah B to C# trill. Pada akhir penelitian, penulis ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S45475
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Silitonga, Petrina Rain
" Indonesia memiliki pengguna internet yang didominasi oleh pemuda atau kaum yang tergolong sebagai Generasi Z. Perusahaan X sebagai network operator memiliki kendala yaitu kurang memanfaatkan pasar Gen Z sebagai pengguna produknya yang bernama “AX”. Produk operator “AX” yang memang ditargetkan untuk Gen Z memiliki beberapa fitur unik yang berbeda dibandingkan dengan kompetitor. Akan tetapi, hal ini nyatanya tidak dihiraukan oleh pengguna dan bukanlah hal yang menarik bagi masyarakat yang belum menggunakan “AX”. Penelitian ini mencoba ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kevin Pradipta
" Penelitian ini menggunakan metode CBC Choice Based Conjoint untuk mengetahui bagaimana preferensi mahasiswa Prodi Statistika UI ketika memilih pekerjaan. Metode CBC Choice Based Conjoint memberikan pendekatan yang lebih realistis dibandingkan dengan metode lainnya dalam menganalisis preferensi yang tidak hanya dari segi main effect tetapi juga dari interaksi antar atribut. Atribut yang menjadi perhatian yaitu Gaji Tunjangan, Kesesuaian Tempat Kerja dengan Latar Belakang Pendidikan, Bidang Pekerjaan, dan Jam Kerja. Analisis data pada CBC Choice Based Conjoint ... "
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2017
S69267
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Al Bukhari Pahlevi
" Fixed Mobile Convergence (FMC) adalah layanan yang menghadirkan konvergensi antara jaringan tetap dan jaringan bergerak. FMC dapat menjadi suatu inovasi layanan yang dianggap dapat meningkatkan penetrasi pelanggan, menurunkan churn rate, dan dapat menjadi solusi dari beban trafik jaringan mobile yang semakin tinggi ke depan. Namun saat ini FMC belum dapat dirasakan di Indonesia. PT Telkom sebagai operator jaringan tetap terbesar di Indonesia dapat memanfaatkan layanan FMC untuk membantu meningkatkan penetrasi pelanggan dan mempertahankan posisi pasar ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
T49213
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Retno Pujiastuti
" Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan program acara televisi anak yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen dengan menggunakan metode Conjoint Analysis. Metode ini memiliki kelebihan yaitu dapat memberikan informasi tentang bagaimana cara konsumen membangun preferensi terhadap produk atau jasa yang terdiri atas sekumpulan atribut. Pada penelitian ini akan didapatkan informasi mengenai faktor-faktor yang menjadi perhatian utama konsumen dalam memilih program acara televisi anak beserta usulan program acara televisi anak yang paling diminati. Sebagai salah satu ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S49982
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Frita Afrianty Triswara
" ABSTRAK
Globalisasi telah membawa semakin banyaknya program asing di pertelevisian disiarkan oleh stasiun televisi nasional. Subtitle memiliki peran penting untuk membantu penonton televisi dalam memahami program-program asing. Unsur yang penting dalam menayangkan subtitle yang memberikan kenyamanan dan pemahaman baik bagi penontonnya adalah bahasa translasi yang mudah dimengerti dan presentasi terjemahan. Presentasi terjemahan akan mempengaruhi keterbacaan subtitle. Kondisi subtitle di pertelevisian Indonesia memiliki beragam bentuk pada presentasi terjemahan, baik dari bentuk huruf yang digunakan, warna huruf, ukuran huruf, banyaknya karakter dan kata yang digunakan dalam ... "
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S53973
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>