Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
Rasiadi Budiman
"
ABSTRAK
Secara urnum pertumbuhan pasar PC yang tinggi di lndonesia
disebabkan oleh dua hal, pertama adalah semakin tingginya kesadaran dan
pengetahuan masyarakat mengenai teknologi komputer terutama dengan
berkembangnya industri multimedia dan internet. Kedua, semakin
rendahnya harga komputer yang dipicu oleh liberalisasi perdagangan antar
negara dan kemajuan teknologi.
Faktor keberhasilan utama agar unggul di persaingan menuntut
perusahaan PC di Indonesia untuk mampu menyediakan sistem penjualan
yang tersebar dan mudah ditemukan oleh konsumen. Untuk menyalurkan
produk PC kepada konsumen diperlukan jaringan distribusi yang baik dan
meliputi semua ...
"
1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dyah Ekawati
"
Dengan semakìn berkembangnya teknologi di bidang komputer khususnya di Indonesia , maka PT Mitra Bersaudara Abadi sebagai satu ? satunya agen tunggal dari perusahaan komputer AI ? Alamiah di Kairo (Mesir), melihat persaingan bisnis ¡ni dan aspek pengembangan pasar produk baru, sebagal usaha untuk mengantisipasi semakin ketatnya persaingan di pasaran akhir ? akhir ini.
Pengembangan pasar atas produk baru dengan merek Sakhr ¡ni . dilaksanakan dengan mengkoordinasíkan perencanaan atas strateji manajemen dan implementasinya di pasaran ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Erie Riza Nugraha
"
Perubahan besar yang terjadi di dunia teknologi informasi yang dialami di seluruh belahan bumi bukanlah hal yang baru bagi para pelaku maupun para pengguna perangkat dan jasa teknologi informasi. Setiap delapan betas bulan kemampuan mikro processor meningkat menjadi dua kali lipat atau jika dilihat dari segi harga mengalami penurunan harga setengahnya sehingga perubahan yang sedemikian cepat akibat inovasi teknologi haruslah diantisipasi oleh pelaku bisnis teknologi komputer dengan tepat dan jelas.
Pengeluaran biaya investasi untuk teknologi ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fransman, Martin
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 1991
338.470 04 FRA m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Feigenbaum, Edward A.
Reading Mass.: Addison-Wesley, 1983
338.470 FEI f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Feigenbaum, Edward A.
London: Michael Joseph, 1984
338.476 FEI f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Okajaya
"
Skripsi ini membahas persaingan antara dua perusahaan di dalam sebuah pasar duopoli, di mana pasar itu memiliki karakteristik berupa perubahan lingkungan yang cepat dan drastis, serta tingginya saling ketergantungan antar pemain, baik di dalam pasar yang bersangkutan, maupun dengan industri-industri lain yang terkait. Interaksi antara kedua perusahaan ini mengandung unsur-unsur kerja sama (kooperasi) sekaligus bersaing (kompetisi), sehingga pembahasannya menggunakan pendekatan teori permainan yang berdasarkan paradigma ko-opetisi. Melalui skripsi ini, kita dapat melihat bagaimana perusahaan memandang ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
S19450
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
David Gunawan
"
Persaingan yang keras ditambah lagi perkembangan ekonomi dunia dan Indonesia yang kurang menggembirakan, mengakibatkan porsi bisnis yang tersedia tidak bertambah banyak, sedangkan jumlah pemasok komputer bertambah banyak, membuat usaha menjual komputer tìdaklah mudah.
Sebelum banyak pemasok komputer memasuki pasar, umumnya mereka hanya mengandalkan penjualan dan perangkat keras saja. Dan perangkat lunak masih dianggap sebagai tambahan, bukan sumber penghasilan. Demikian juga halnya dengan jasa seperti konsultasi. Tetapi dengan perubahan-perubahan belakangan ini terutama pada teknologi, membuat kecanggihan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Azmie Kasmy
"
ABSTRAK
Dalam persaingan merek, merupakan tantangan bagi pemasar untuk meningkatkan
ekuitas mereknya karena ekuitas merek yang tinggi bisa menciptakan keuntungan yang tinggi
pula bagi manufaktur komputer Ekuitas merek yang tinggi akan menciptakan loyalitas dan
memberikan peluang bagi perusahaan untuk menawarkan produk dengan harga yang sesuai
dengan perceived quality dari konsumen.
Pada beberapa jurnal pemasaran khususnya mengenai co-branding ditemukan hahwa
Co-branding memberikan kesan tertentu terhadap kualitas suatu produk yang dipasarkan
sebagai contoh: Ssangyong dengan Mercedes-Benz, CitiBank dengan Visa atau Master Card,
diet Coke dengan ...
"
2002
T3574
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
O`Regan, Gerard
"
Topics and features, offering many pedagogical features such as chapter-opening key topics, chapter introductions and summaries, exercises, and a glossary. Presents detailed information on major figures in computing, such as Boole, Babbage, Shannon, Turing, Zuse and Von Neumann. Reviews the history of software engineering and of programming languages, including syntax and semantics. Discusses the progress of artificial intelligence, with extension to such key disciplines as philosophy, psychology, linguistics, neural networks and cybernetics. Examines the impact ...
"
London: Springer, 2012
e20406296
eBooks Universitas Indonesia Library