Ditemukan 73 dokumen yang sesuai dengan query
WPP 24:1(2012)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
AIDR 3(1-2)2007
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Usep Suhud
"
Analisis kebijakan lingkungan perusahaan meliputi perencanaan dan implementasinya. Aspek perencanaan terdiri dari environmental policy, environmental aspect, dan tujuan. Sedangkan implementasi terdiri dari struktur organisasi dan komunikasi.
Analisis iklan cetak menggunakan MECCAS Model (Means-End Chain Conceptualization of Advertising Strategy). Sebelum dianalisis, iklan diseleksi terlebih dahulu untuk dipilah iklan cetak mana saja yang dapat dikategorikan sebagai green advertising. Tiga hal yang yang diperhatikan dalam seleksi tersebut adalah thema yang berhubungan dengan lingkungan, adanya upaya untuk mengangkat gaya hidup ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T 9057
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Daniel
"
Notaris sebagai pejabat umum satu-satunya yang berwenang dalam pembuatan akta yang bersifat otentik merupakan lembaga kepercayaan dari masyarakat yang tidak boleh terlepas dari rambu-rambu peraturannya, yaitu Undang-undang Nomor 30 Tahun 2004 Tentang Jabatan Notaris (dahulu Peraturan Jabatan Notaris yang termuat dalam Ordonantie Staatblad 1860 Nomor 3).
Sebagai pejabat umum, dalam menjalankan tugasnya Notaris juga harus diawasi agar tidak menyimpang dari peraturan perundang-undangan yang berlaku baginya dan juga harus mampu bertanggung jawab dalam pembuatan suatu akta ...
"
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
T27484
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Najelaa Shihab
"
ABSTRAK
Iklan adalah metode komunikasi impersonal yang berisi informasi persuasif
tentang suatu gagasan, produk atau jasa; oleh sponsor yang teridentifikasi dengan jelas;
melalui berbagai media (Disarikan dari berbagai sumber).Efektifitas komunikasi dari
produsen ke konsumen melalui iklan,diukur melalui berbagai indikator, salah satunya
adalah sikap terhadap iklan. Sikap terhadap iklan didefinisikan sebagai kecenderungan
berespon dengan cara yang positif atau negatif terhadap rangsang iklan tertentu dalam
situasi penyajian tertentu (Solomon, 1996; Lutz dalam Alwitt & Mitchell (eds.), 1985).
Sikap terhadap iklan ini terdiri dari dua komponen, ...
"
1998
S2930
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Keraf, Gorys
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama , 1996
410 KER l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London: Thomson Reuters, 2012
347 MER
Buku Teks Universitas Indonesia Library
"
Smart house systems require some information of human locations in the system environment, different smart house system offers different human tracking method. The idea of this paper is to determine which method is better in which condition ...
"
005 ULTI 5:1 (2014)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
"
The seismogram of a deep earthquake,C050296F,has been analyzed at various stations around the quake's epicenter,that are HNR,MSVF,CTAO and SNZO,to investigate the S speed structure below the Ontong -Jawa Plateau (OJP) in Pacific west Equator.... ...
"
PRITSAT
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Hasbullah Kasim Bakry
Jakarta: Widjaya, 1970
291 HAS j
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library