Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Galih Smarapradhipa
" Kaus Dagadu yang dibuat oleh PT Aseli Dagadu Djokdia merupakan bentuk komunikasi sekunder karena memanfaatkan alat atau sarana (yaitu kaus) sebagai media kedua penyampai pesan. Alasan digunakannya kaus sebagai media komunikasi, menurut PT Aseli DagaduDjokdja, adalah karena kaus digunakan oleh siapa saja, tidak memandang ,lcnis kelamin, usia, maupun tingkatan sosial. Kaus tidak hanya herfungsi sebagai sekadar pakaian tapi sudah berfungsi sebagai pemberi identitas diri. Oleh karena itu, para produsen kaus seperti menjadikannya sebagai media ekspresi ... "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
S10988
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
" Reog merupkan kesenian khas daerah Ponorogo yang telah ada sejak berabad-abad yang lalu dan diwariskan secara turun temurun di kalangan masyarakat Ponorogo hingga saat ini. Selain menyajikan tontonan yang menarik, kesenian reog ini ternyata juga sarat akan tradisi/kebiasaan yang telah dibawa sejak zaman nenek moyang, mulai dari gerakan tari yang erotis, mabuk-mabukan hingga hubungan sesama jenis/homoseksual. Tradisi tersebut identik dengan reog sebagai hiburan masyarakat jelata yang bebas dan spontan, tak terikat aturan, sehingga sering kali ... "
Surabaya: Pusat Penelitian-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Kristen Petra,
700 JDKVN
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Liza Dwi Ratna Dewi W.
" Dalam berkomunikasi, komunikator selalu berusaha agar tujuan pesan dapat tercapai semaksimal mungkin. Untuk itu komunikator biasanya melakukan komunikasi persuasi melalui simbol-simbol yang di ciptakan manusia sendiri. Komunikasi antar manusia ini kemudian berkembang untuk berbagai tujan. Salah satunya adalah komunikasi yang dilakukan perusahaan kepada masyarakat melalui logo untuk meningkatkan citra perusahaan di masyarakat dan mengingatkan masyarakat akan adanya perusahaan atau produk tertentu. Logo bila digunakan secara konsisten akan Sikap seseorang terhadap logo sebetulnya juga cerminan sikap seseorang terhadap "sesuatu" yang diwakili itu sendiri. Sikap seseorang terhadap obyek-obyek yang ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4086
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Universitas Indraprasta PGRI,
740 DESAIN
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Katz, Joel
" Abstract: The book itself is a diagram of clarification, containing hundreds of examples of work by those who favor the communication of information over style and academic postulation and those who don t. Many blurbs such as this are written without a thorough reading of the book. Not so in this case. I read it and love it ... "
Hoboken: N.J. : Wiley, 2012
658.827 KAT d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library