Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rezky Amelia Khaerunnisa
"ABSTRAK
Kepercayaan diri dan penghargaan diri merupakan sebuah aspek penting dalam diri seorang individu terutama wanita Kampanye Dove Real Beauty merupakan salah satu kampanye yang peduli terhadap masalah kurangnya kepercayaan dan penghargaan diri yang dimiliki oleh para wanita Berbagai pendekatan digunakan agar pesan persuasi dari kampanye Dove Real Beauty ini dapat diterima oleh masyarakat Selain pesan persuasi yang dikemas dengan menarik secara visual dan pemaparan data sebagai bukti argumentasi kampanye Dove Real Beauty juga menggunakan diksi dan visualisasi yang dapat menggugah hati audiens yang terpapar oleh pesan kampanye ini Penggunaan saluran media penyebaran pesan yang selalu disesuaikan dengan perkembangan zaman juga menjadi salah satu kunci utama dalam berhasilnya kampanye Dove Real Beauty.

ABSTRACT
Confidence and self esteem is an important aspect in an individual especially women Dove Real Beauty campaign has a special concern for this lack of confidence and self esteem problem that every women have Various approaches are used in order to make the message of persuasion of the Dove Real Beauty campaign can be accepted by society In addition to use of interesting visual and presentation of data as evidence argument Dove Real Beauty campaign also uses diction and visualization that can arouse the audience exposed to the message of this campaign Different media channels are always used to spread the message adapted to the times has also become one of the main keys to the success of Dove Real Beauty campaign.
"
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library