Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
M. Alimardi Hubeis
"
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek Samsung terhadap minat beli ulang, pada mahasiswa Universitas Indonesia Depok. Hal tersebut dilakukan karena pada zaman modern ini, sudah banyak jumlah produsen smartphone yang menawarkan produk dengan manfaat yang serupa, hal tersebut menyebabkan para produsen harus bersaing melalui citra merek mereka masing-masing. Dalam penelitian, akan dilakukan pengukuran pada citra merek Samsung dan pengaruhnya terhadap minat beli ulang pelanggan mereka.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
S59848
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Batahan, Bharata Hot
"
Tujuan penelitian ini adalah meneliti peran brand community dalam pembentukan brand relationship. Variabel yang diteliti adalah brand community identification, brand community commitment, brand identification, brand commitment, dan brand attachment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa anggota komunitas yang memiliki brand community identification dan brand community commitment cenderung untuk memiliki hubungan dengan brand, yaitu brand identification, brand commitment, dan brand attachment. Responden adalah anggota komunitas motor yang berada di wilayah Jakarta dan Depok, dan data diolah menggunakan PLS-SEM. ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60026
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Amirah Hana Mufidahtulhaq
"
Selama beberapa tahun terakhir perkembangan hubungan konsumen-merek (consumer–brand relationship) telah menjadi fokus teori branding dalam literatur pemasaran dalam rangka mengatasi lingkungan usaha yang semakin kompetitif. Ekuitas merek disebut sebagai alat terbaik yang bertindak sebagai pembeda yang menguntungkan (Aggarwal Sharma et al., 2013) dan kuat untuk menjaga hubungan konsumen-merek (consumer-brand relationship). Selain itu disebutkan pula bahwa pengalaman merek (brand experience) dan ekuitas merek berbasis konsumen (consumer-based brand equity) memiliki kepentingan yang sama untuk menjaga hubungan konsumen-merek ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library