Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Buyung Lukmanul Hakim
2005
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Bhatara Bharan
" Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas konsumen dengan mengintegrasikan pengaruh identitas merek baik secara langsung ataupun secara tidak langsung dengan framework tradisional loyalitas merek dengan variabel yang menjadi mediasi yaitu perceived value, kepercayaan konsumen dan brand trust pada industri perawatan wajah pria. Penelitian ini menemukan bahwa identitas merek memberikan peran penting terhadap loyalitas merek dengan memberikan pengaruh positif. Penelitian ini juga mengkonfirmasi keberadaan pengaruh identitas merek secara langsung dan tidak langsung yang signifikan terhadap loyalitas ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44171
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rufiatika
" Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peranan brand hearsay dan brand evidence terhadap satisfaction dan brand attitude dalam membentuk brand loyalty. Studi kasus yang dijadikan objek dalam penelitian ini adalah pengguna jasa penerbangan maskapai AirAsia. Hipotesis pada model penelitian diuji menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS. Hasil analisa dari penelitian ini menyatakan bahwa brand hearsay memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembentukan brand loyalty. Demikian pula dengan variabel lainnya seperti brand evidence, satisfaction dan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56111
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Syahdyah Amna Syukur
" Analisis Situasi:
  1. Indonesia akan mengalami bonus demografi pada tahun 2030-2040 yang menyebabkan 60% masyarakatnya berada pada rentang usia produktif.
  2. Indonesia membutuhkan rencana besar untuk menjadikan fenomena bonus demografi ini sebagai peluang.
  3. Dalam cakupan dunia internasional, tahun 2030 nanti 16% populasi merupakan anak muda sehingga dibutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas sebagai calon pemimpin dunia.
  4. IGN memiliki berbagai macam program yang dapat mendukung pengembangan kualitas pemuda.
  5. Namun, posisi IGN sebagai brand induk masih belum terlalu diketahui oleh target audiens.
  6. Muncul kompetitor ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Diego Jason Setianto
" ABSTRAK
Ekstensi merek vertikal adalah strategi dari perusahaan untuk mengekspansi merek mereka dengan cara membentuk sesuatu yang baru, termasuk merek maupun produk baru. Di dalam ekstensi merek vertikal, terdapat ektensi secara ke atas dan ke bawah. Ekstensi merek biasanya digunakan untuk menambah brand equity atau untuk masuk ke dalam pasar baru, dengan tetap memiliki konsumen yang sekarang dan mendapatkan konsumen baru. Penelitian deskriptif ini bertujuan untuk mengerti perbedaan pada segmenting, targeting and positioning yang digunakan oleh ... "
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ruth Amelia
" Musik mampu menjadi penguat identitas suatu ruang melalui atmosfer yang dibangun. Salah satu ruang yang memanfaatkan musik sebagai penguat identitas spasial adalah toko buku Gramedia dan Ak.'sa.ra. Kedua toko buku tersebut menjadikan musik sebagai pendukung identitas ruang melewati beberapa proses yaitu melalui pendengaran, disimpan dalam memori, lalu berpeluang membentuk perceptual schemata yang mampu merepresentasikan identitas kedua toko buku tersebut. Skripsi ini akan menelusuri bagaimana elemen-elemen musik mampu membentuk atmosfer dan memperkuat identitas toko buku dengan mengusung ... "
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adji Suntoro
" [Tujuan dari penelitian ini untuk melihat pengaruh variasi elemen dan melihat perbedaan pengaruh variasi elemen electronic word-of-mouth positif berupa teks dan gambar-teks terhadap sikap merek pada mengguna bus TransJakarta. Tipe penelitian ini adalah field experiment dengan desain randomized between-subject design (pretest & posttest). Terdapat dua kelompok eksperimen yaitu kelompok variasi elemen teks dan gambar-teks. Partisipan (n = 89) adalah pengguna bus TransJakarta yang memiliki aplikasi LINE. Penelitian dilakukan dengan memberikan 28 electronic word-of-mouth positif selama ... "
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S62265
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Debrina Ayu Virgoyanti
" Penelitian ini bertujuan untuk menambah pengetahuan mengenai emosi, antesenden, dan konsekuensi Brand Hate pada Facebook-based UPS community. Studi ini merupakan penelitian kualitatif dan menggunakan 1,200 komentar pada Facebook page milik UPS dengan teknik sampling non-probability purposing sampling dan metode analisis tematik untuk menganalisis data. Penelitian ini memberikan wawasan dimana negative past experience, ideology difference, brand image of employee and CEO sebagai antesenden. Negative past experience terdiri dari service failure, poor customer service, system failure, dan ... "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nalika Retalsys Tippy
" Pendapat yang bertolak belakang mengenai sifat narsisme memberikan landasan ide untuk menjelaskan fenomena narsisme pada seorang CEO dan bagaimana hal tersebut dapat mempengerahui perusahaan yang dipimpinnya, serta memberikan bidang pembelajaran yang menarik untuk ditelusuri lebih dalam. Untuk itu, tujuan dari penelitan ini adalah untuk menyelidiki dan mempelajari sifat narsisme pada CEO dan juga perusahaan yang dipimpinnya, melalui studi kasus perusahaan Gibson Brands Inc. berikut CEO nya, Henry Juszkiewicz. Pengertian dan pemahaman dasar mengenai narsisme akan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68890
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Manalu, Oloan
" Sebagai salah satu wujud karya intelektual merek memainkan peranan yang sangat penting dalam dunia perdagangan barang dan jasa serta perkembangan ekonomi secara global. Selain berfungsi sebagai tanda pengenal atas suatu produk baik barang maupun jasa yang dimiliki oleh seseorang, merek juga berfungsi sebagai pembeda antara produk barang atau jasa dari satu produsen dengan produsen lainnya. Sedemikian pentingnya arti sebuah merek sehingga menjadikannya bagian kekayaan yang sangat berharga secara komersial, yang keberadaanya lebih bernilai dibandingkan dengan ... "
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2015
T43134
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>