Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Bianca Hediana
"
Pesatnya pertumbuhan industri kecantikan dan jumlah konsumen barang mewah di Indonesia mendorong perusahaan untuk memaksimalkan strategi pemasaran di media sosial. Studi ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara aktivitas pemasaran di media sosial dengan ekuitas merek berbasis konsumen yang dimediasi oleh manfaat komunitas daring serta pengalaman konsumen terhadap merek. Data penelitian diraih menggunakan kuesioner berskala Likert 1-5 dengan 471 responden berusia 25-44 tahun yang membeli dan mengikut merek kecantikan luxury di media sosial. Dengan teknik Structural ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yogi Prabowo
"
Industri otomotif saat ini semakin berkembang. Berdasarkan data statistik Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), pencapaian penjualan kendaraan bermotor khususnya roda empat pada tahun 2013 lalu mencapai 1.226.901 unit (domestic auto market & export import category) atau ada kenaikan sebesar 10% jika dibandingkan tahun 2012 yaitu 1.116.230 unit. Namun tahun 2015 ini mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya, salah satu penyebabnya dari siklus hidupnya (lifecycle) yang sudah masuk tahap dewasa (maturity). Berbagai program telah dikembangkan dan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Anggini Dinaseviani
"
Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Benefit terhadap Community Participation dari sebuah Online Brand Community dalam hubungannya Brand Trust dan Brand Commitment yang dikembangkan oleh J.Kang et al (2014). Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah anggota aktif dan terdaftar dalam online brand community. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 284 responden. Untuk mengolah data digunakan Structural Equation Modelling dengan bantuan software LISREL 8.54.
Hasil yang diperoleh dari analisis penelitian ini adalah social-psychological benefit dan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T43573
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Anggina Marinda Putri
"
Brand community terbentuk melalui hubungan sosial yang terjadi di antara para anggota sebagai pengagum merek. Keterkaitan yang kuat antara pelanggan dan merek dapat terjadi ketika pelanggan berpartisipasi aktif melalui member interaction dan activities involvement. Terdapat tiga variabel pembentuk partisipasi komunitas merek yaitu individual, group, dan relational influence. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh individual, group, dan relational influence terhadap community participation komunitas motor Yamaha MAX series Bandung, Depok, dan Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library