Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tamas Fachryto
" Masyarakat kini sangat bergantung pada segala kemudahan karena kacanggihan teknologi yang ada. Salah satu bukti adalah semakin besarnya jumlah penduduk Indonesia yang terhubung oleh internet. Peningkatan jumlah pengguna internet tentunya mendukung perkembangan e-commerce. Oleh karena itu, perusahaan di bidang e-commerce melakukan berbagai bentuk penawaran dan promosi secara efektif dan efisien dengan maksud untuk mendapatkan konsumen dan menghasilkan keuntungan semaksimal mungkin. Penelitian ini menggunakan online behavioral advertising yang terbaru dan mengukur pengaruh iklan tersebut terhadap attitude ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T49808
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Betty Handayani
" Persaingan memperebutkan klien dalam industri periklanan dewasa ini membuat banyak agensi berusaha mendapatkan dan mempertahankan klien tanpa memperhitungkan apakah klien memberikan cukup keuntungan (profit) bagi perusahaan. Mengelola hubungan dengan klien untuk memperoleh loyalitas tidak selalu berarti mendapatkan profitabilitas secara bersamaan. Metoda pengukuran Customer Lifetime Value (CLV) dapat digunakan untuk membantu mengelola loyalitas dan profitabilitas secara simultan. Maksimalisasi Customer Lifetime Value (CLV) diharapkan dapat mempertahankan dan memelihara hubungan jangka panjang dengan klien yang memberikan profitabilitas kepada ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34669
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Jayamahe Dinar
" Penelitian ini akan melihat apakah terpaan iklan mempengaruhi para pedagang Indomie terhadap penulisan kata-kata sedia Indomie di spanduk dagangannya, serta faktor-faktor apa yang membuat para pedagang tersebut mau menuliskan kata-kata sedia Indomie tersebut. Penelitian ini memakai metode penelitian sample survei dengan tipe penelitian eksplanatif yang memfokuskan pada hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesa. Sedangkan responden yang di teliti berjumlah 100 orang dan semua responden berdomisili di Kotif Depok Dilakukannya penelitian ini di Kotif Depok, karena kota ini sudah mulai berkembang dalam hal perekonomiannya dan selain itu ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4090
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Simatupang, Pahrel
" Periklanan adalah merupakan suatu bentuk komunikasi yang dapat berfungsi untuk mermnberi informasi mengenai suatu produk. Di Indonesia, penayangan suatu produk iklan di media massa terutama di media elektronik, lebih ditentukan oleh figur atau model yang membawakan iklan, oleh karena itu peneliti n ini ingin melihat apakah ada pengaruh terhadap pengetahuan khalayak atas produk dari iklaniklan yang menggunakan model pemain sinetron si doel anak sekolahan sebagai modelnya. Sifat penelitian ini adalah deskriptif maksudnya digunakan untuk pengukuran yang cermat terhadap fenomena sosial tertentu tetapi tidak melakukan ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
S4066
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library