Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Indira Puspita Sari
"Iklan merupakan salah satu bagian dari media massa Media massa yangdimaksud seperti Koran dan majalah Iklan berdasarkan jenisnya dibagimenjadi dua yaitu iklan komersil dan iklan non komersil Hampir semuajenis produk komersil dapat diiklankan Salah satunya adalah susu formulauntuk bayi Kekhasan iklan susu formula untuk bayi bermerek Humana akandianalisis dalam karya ilmiah ini
Advertisement is part of the mass media such as newspaper and magazine Advertisement has two different types namely commercial and noncommercial Almost all types of commercial product can be advertised Oneof those examples is an advertisement of milk for baby The characteristicsof milk rsquo s advertisement ldquo Humana rdquo will be analysed in this paper "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Kya Amannia Fiddinie
"Dalam makalah ilmiah ini dianalisis iklan koper Koloβ. Analisis dilakukan dengan menggunakan teori iklan dari Nina Janich. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat hubungan yang erat antara elemen-elemen yang hadir dalam iklan ini.
The focus of this paper is the analysis of the advertisement of "Koloβ". Koloβ is a suitcase’s brand. The result of the study shows that there is a close connection between the elements appeared in the text, which are based on the theory by Nina Janich. "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Ima Hardiman
"Public relations, media, and advertising terms."
Jakarta: Gagas Ulung, 2006
659.2 Har e
Buku Teks Universitas Indonesia Library