Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1996
R 659.1 Kam
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Jakarta: PPIA, 2003
659.1 PER m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Raekal Amral Yuda Mulia D.
"
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana experience pada Advergame Teh Pucuk Harum dapat mempengaruhi Purchase Intention kepada produk teh pucuk harum melalui hedonic affection toward advergame, utilitarian affection toward advergame, attitudes toward brand, dan purchase intention pada target pasar teh pucuk harum. Penelitian ini melihat hubungan antara advergame sebagai media advertising yang memiliki banyak potensi di masa depan nanti kepada purchase intention produk yang diiklankan melalui advergame.
Model Penelitian ini diadaptasi dari Penelitian Lai dan Huang ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Niken Probosari
"
Suatu iklan pada prinsipnya bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang keberadaan suatu produk barang .atau jasa. Dalam menjalankan fungsinya iklan membutuhkan suatu media, atau dikenal dengan media iklan. Di masa revolusi media iklan masih terbatas pada media cetak seperti Berita Indonesia dan Merdeka. Namun keberadaan iklan pada kedua surat kabar ini sangat bergantung pada ada tidaknya produk yang hendak diiklankan, demikian juga halnya iklan-iklan film. Penelitian mengenai iklan film dilakukan dengan mengumpulkan iklan-iklan film ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1994
S12730
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Millaty Ismail
"
Pada saat ini, iklan televisi sedang berkembang karena banyaknya televisi swasta di Indonesia. Dala menyampaikan pesan iklan tersebut dapat dilakukan berbagai pendekatan, antara lain dengan pendekatan humor. Pendekatan humor dapat memancing perhatian sehingga penonton mau memperhatikan iklan. Setelah mereka memperhatikan iklan diharapkan mereka
akan memperhatikan produk yang diiklankan tetapi kadang-kadang
yang terjadi adalah penonton tertawa pada humornya dan melupakan produk yang diiklankan. Iklan yang memasukkan unsur humor misalnya iklan Ozzy,
Baygon, dan Komix. Oleh karena itu p \eneliti ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S4107
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rhenald Kasali
Depok: PAU-Ekonomi Universitas Indonesia, 1993
659.1 RHE m (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rhenald Kasali
Jakarta: Pustaka Utama Grafika, 1995
659.1 RHE m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Anwar Saddam Husen
"
ABSTRAK
Penelitian berjudul Evaluasi Kebijakan Pajak Reklame Di Kota Tangerang ini bertujuan menganalisis penyebab terjadinya penurunan penerimaan Pajak Reklame di Kota Tangerang dan mengevaluasi kebijakan pajak reklame ditinjau dari kriteria kebijakan pajak yang baik. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan melakukan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukan bahwa terjadinya penurunan penerimaan pajak reklame di Kota Tangerang dikarenakan banyak faktor, diantaranya kebijakan larangan pemasangan reklame rokok, kebijakan larangan pemasangan reklame di bahu jalan, kemudian kebijakan ...
"
2019
T52362
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fitri Adona
Padang: Andalas University Press, 2006
659.1 Ado c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: PPPI, 2010
R. 659.159 8 IND
Buku Referensi Universitas Indonesia Library