Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Mochamad Irvan Bayu Pratama
"
Pemikiran bahwa manajemen modal kerja mempengaruhi profitabilitas perusahaan telah diterima umum. Akan tetapi, penelitian terdahulu mengamati perbedaan pengaruh manajemen modal kerja terhadap profitabilitas perusahaan saat penurunan dan kenaikan siklus bisnis. Penelitian ini lebih lanjut bertujuan untuk melihat pengaruh manajemen modal kerja yang diukur dengan cash conversion cycle dan komponen-komponennya yang terdiri dari account payable defferal period, account receiveable conversion period, dan inventory conversion period terhadap tingkat profitabilitas perusahaan yang digambarkan oleh return on assets pada ...
"
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Bisnis, 2016
S62516
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Adinindra Prasetyo
"
ABSTRAK
Skripsi ini meneliti pengaruh dari restaurant atmospherics terhadap customer satisfaction dan behavioral intentions. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah mengunjungi restoran H Gourmet & Vibes.
Metode yang digunakan untuk mengolah data penelitian ini adalah regresi sederhana dan regresi ganda.
Hasil penelitian ini membuktikan secara signifikan bahwa dimensi restaurant atmospherics yaitu spatial layout, employee factors dan view from the window memiliki pengaruh positif terhadap dining satisfaction dan seluruh dimensi restaurant atmospherics berpengaruh positif terhadap behavioral intentions.
ABSTRACT
This research ...
"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S62328
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hutasoit, Irene Uliyana
"
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh Electronic Word of Mouth pada Intention To Visit wisatawan ke Raja Ampat melalui Theory Of Planned Behaviour. Penelitian dilakukan pada beberapa wisatawan yang pernah membaca informasi mengenai Raja Ampat di media sosial dan belum pernah mengunjungi Raja Ampat sebelumnya Hasil penelitian menunjukkan tidak adanya pengaruh yang signifikan antara Electronic Word of Mouth terhadap Intention To Visit secara langsung, adanya pengaruh yang signifikan antara Electronic Word of Mouth terhadap ...
"
Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Bisnis, 2016
S62532
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library