Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gilang Hredaya
" [Penelitian ini merupakan replikasi model penelitian yang dilakukan oleh Boo (2009) tentang aplikasi ekuitas merek pelanggan terhadap tenpat atau tujuan pariwisata, dalam penelitian ini, Bali dan Lombok dijadikan tujuan pariwisata yang akan diteliti. Penelitian ini termasuk kategori penelitian kuantitatif dengan deskriptif, cross sectional studies. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat dua cara untuk meningkatkan loyalitas pengunjung dalam bentuk keinginan untuk kembali berkunjung dan mengatakan hal yang positif terhadap destinasi yang bersangkutan. Pertama dengan meningkatkan kualitas dalam segi performa dimana itu akan meningkatkan loyalitas ... "
2015
S59322
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sufya Nabila
" Seiring dengan meningkatnya masalah lingkungan, industri perawatan pribadi semakin sadar untuk mempromosikan merek ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana Green Brand Innovativeness dan Green Perceived Value mempengaruhi Green Brand Loyalty. Studi penelitian ini juga membahas peran variabel mediasi Self Brand Connection dan variabel moderating Green Knowledge dalam kaitannya dengan Green Brand Loyalty. Studi riset ini berhasil mengumpulkan 819 responden Indonesia yang berdomisili di Indonesia dan pernah membeli green personal care melalui survei online. ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Novalia Mediarki Manusiwa
" Penelitian berfokus untuk mengeksplorasi bagaimana persepsi konsumen terhadap komunikasi pemasaran suatu merek dapat meningkatkan pembentukan autentitas merek. Selama wabah Covid-19, sebagian besar industri mengalami konsekuensi negatif dari pandemi. Namun, pasar FMCG di dalam negeri terus tumbuh dan tidak terpengaruh secara negatif oleh pandemi. Salah satunya contohnya adalah peningkatan pembelian susu yang dapat terlihat dari fenomena panic buying produk Bear Brand di tahun 2021. Orang-orang gencar membeli Bear Brand karena percaya bahwa produk tersebut dapat menyembuhkan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hana Salsabila
" Adopsi mobil listrik diharapkan dapat mendorong konservasi energi dan mengurangi polusi udara. Studi ini mengembangkan model penelitian berdasarkan Theory of Planned Behavior (TPB) dan Norm Activation Model (NAM) untuk menyelidiki niat untuk membeli mobil listrik di bawah pengaruh polusi udara yang parah. Studi ini meneliti warga yang berada di lima wilayah besar di Pulau Jawa, yaitu wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya sebagai objek survei. Sebanyak 194 responden yang sebelumnya telah memiliki mobil dikumpulkan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Lestiyono
" The growth of modern retail in the last of 5 years was marked with entering of some foreign modern retails in Indonesia, they make a competition in retail business expands very fast. These conditions was marked with changing of buying pattern from traditional market to modern market that so much give and provide amenity to the consumer and also level of potential market in Indonesia. Frequency of promotion activity, special price, bonus buys, and easy ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26521
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Salsabila Dyanti Putri
" Seiring dengan meningkatnya tantangan dalam pembentukan consumer brand engagement melalui media sosial, penggunaan media sosial Instagram untuk mencari konten dan informasi terkait suatu merek terus meningkat di Indonesia. Hal ini menjadi jendela peluang bagi bisnis yang dianggap sebagai gaya hidup untuk memanfaatkan pemasaran media sosial sebagai alat untuk mengembangkan consumer engagement dan brand knowledge. Penelitian kuantitatif ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap consumer-brand engagement, dan menganalisa lebih lanjut mengenai pengaruh consumer-brand engagement ... "
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila Deananda
" The purpose-driven strategy telah menjadi salah satu keunggulan kompetitif yang digunakan oleh bisnis untuk menarik pasar. Meningkatnya minat terhadap produk yang berkelanjutan dan ramah lingkungan terlihat dalam perilaku konsumen, menunjukkan kesadaran mereka yang semakin meningkat terhadap fenomena terkini. Studi saat ini meneliti pengaruh green marketing awareness, perceived innovation, dan perceived price terhadap niat beli pelanggan dengan mempertimbangkan perceived value dari produk sebagai mediator di industri peralatan rumah tangga. Hipotesis yang diajukan diuji dengan menggunakan pendekatan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sadika Tirtawan
" Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara rinci mengenai faktor-faktor yang dibuktikan memiliki hubungan dengan kepuasan kerja. Ruang lingkup penelitian ini meliputi wilayah Jabodetabek dan subjek terdiri dari orang-orang yang memiliki kriteria sebagai berikut: (i) pegawai yang memiliki posisi pada tingkat pemula, dan (ii) pergawai yang baru di rekrut. Pengolahan data kuantitatif pada penelitian ini diambil dari 150 (seratus lima puluh) responden dari kelompok yang telah memenuhi kriteria yang sebelumnya sudah dibahas. SPSS digunakan untuk melakukan pengolahan pre-test ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Naufal Yugapradana
" Tujuan dari studi ini adalah untuk meneliti bagaimana atribut produk pada situs belanja baju lokal dapat mempengaruhi pembelian secara impulsif melalui perilaku browsing. Data riset ini diperoleh dengan teknik sample convenience sampling dan warga Jabodetabek menjadi sampelnya. Tes hipotesis dilakukan menggunakan structural equation modeling (SEM) yang diolah oleh software LISREL 8.5. Terdapat tiga atribut produk yang dibahas pada riset ini. Atribut produk yang dibahas adalah banyaknya pilihan, harga dan panca indera. Riset ini menemukan bahwa ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library