Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Umar Adiwinoto
"
Universitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Industri minuman ringan berkarbonasi di Indonesia mengalami perkembangan pesat. Dengan pertumbuhan sebesar 15% per tahun, industri ini menarik minat produsen-produsen luar negeri maupun lokal. Produsen luar negeri seperti Coca-Cola dan Pepsi harus menghadapi merk-merk baru bahkan house-brand yang diproduksi oleh distributor lokal. Pangsa pasar minuman ringan di Indonesia 95% dikuasai oleh merk-merk Coca-Cola seperti Coke, Sprite dan Fanta.
Diantara produk-produk Coca-Cola di Indonesia, Fanta merupakan produk yang cukup potensial untuk dikembangkan. ...
"
1995
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Umar Adiwinoto
"
ABSTRAK
Masalah harga menjadi begitu penting bagi para konsumen, karena sebelum membeli suatu produk mereka akan membandingkan dan mencari harga yang sesuai dengan kemampuan mereka untuk membeli, sedangkan bagi produsen sendiri harga dapat digunakan sebagai alat persaingan dengan perusahaan sejenis. Jelas bagi produsen, untuk menentukan harga jual yang tepat bagi produknya diperlukan suatu strategi tersendiri. Ada tiga faktor yang berpengaruh dalam menentukan harga suatu produk, yaitu: permintaan pasar, biaya dan persaingan. Sete1 ah mengetahui ketiga faktor ...
"
1990
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library