Ditemukan 22 dokumen yang sesuai dengan query
Sofjan Assauri
Jakarta: Rajawali, 1992
658.8 Ass m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sofjan Assauri
"Pemberian customer service yang baik dapat diharapkan tercapainya kepuasaan para pelanggannya. Kepuasaan pelanggan membentuk persepsi pelanggan terhadap produk yang dipasarkan perusahaan, sehingga hal ini dapat memposisikan produk tersebut di mata pelanggan. Oleh karena itu customer service dapat memberikan dampak bagi keberhasilan bisnis perusahaan dalam jangka panjang. Hanya saja perlu diperhatikan bahwa keberhasilan perusahaan dalam melayani pelangannya sehingga pelanggan mendapatkan kepuasaan apabila misi perusahaan tersebut menekannka npada pelanggan atua customer orientation, dengan mengembangkan berbagai upaya bagi pemenuhan kebutuhan dan keinganan para pelanggannya."
2003
MUIN-XXXII-01-Jan2003-25
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Sofjan Assauri
"Advance time management merupakan teknologi yang lebih maju bagi upaya meningkatkan penggunaan waktu yang lebih efektif dan effisien. Hal ini perlu diperhatikan mengingat banyaknya para manajer yang menghadapi stress dalam menjalankan tugasnya. Oleh karena itu kunci keberhasilan seorang manajer untuk dirinya sendiri pada khususnya dan perusahaan yang dipimpinnya pada umumnya adalah menekan stress menjadi seminimum mungkin dan sekaligus meningkatkan produktivitas melalui advanced time management. Dalam hal ini waktu adalah sangat penting bagi pencapaian tujuan dan sasaran perusahaan dan juga penting bagi diri pribadi seorang manajer untuk keberhasilan prestasinya yang sekaligus berguna bagi pemeliharaan kesehatannya melalui pengendalian stress dirinya."
2003
MUIN-XXXII-03-Mar2003-24
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Sofjan Assauri
"Pengamatan perilaku konsumen menjadi dasar pertimbangan yang penting dalam proses penetapan strategi pemasaran. Hal ini karena umumnya banyak perusahaan dalam menjalankan usahanya dengan menekankan pada falsafah pemasaran yang berorientasi pada konsumen, yang dikenal dnegan konsep pemasaran. Dengan konsep pemasaran, perusahaan atau pemasar selalu berupaya memberiklan kepuasaan yang lebih tinggi kepada konsumen atau pelanggannya, bila dibandingkan dengan para pesaingnya. Untuk dapat berhasil dalam persaingan yang semakin ketat pada akhirnya-akhir ini, maka perusahaan haruslah dapat memberikan nilai atau value pelanggan yang lebih baik atau superior dibandingkan dengan pesaingnya."
2003
MUIN-XXXII-05-Mei2003-28
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Sofjan Assauri
Jakarta: UI, 2004
PGB 0383
UI - Pidato Universitas Indonesia Library
Sofjan Assauri
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
658.5 SOF m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Sofjan Assauri
Jakarta: FE-UI, c1980
658.5 Ass m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sofjan Assauri
Jakarta: Rajawali, 1991/1992
330.015 SOF m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Sofjan Assauri
Jakarta : Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984
338.544 SOF t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sofjan Assauri
Jakarta: Rajawali, 1988
658.8 Ass m
Buku Teks Universitas Indonesia Library